USG 4 dimensi…


banyak banget yang bilang kalo mau 4 dim harus siap..

jangan jangan bayi kita gak sesuai harapan..

tp niat ku sih, cuma pengen liyat aktivitas si baby di perut, pengen tau mukanya kayak sapa& memang kita harus siap untuk segala hal dan kemungkinan kan?..

Akhirnya, setelah pertimbangan sana sini termasuk masalah biaya. saya & suami mutusin buat usg 4 dim hari jumat malem (1 agustus 08), habis hunting RS (yang akhirnya gak jadi..)

Pertama diliyat sih babynya lagi nutupin mukanya pake 10 jari…

mungkin ngambek karena habis diputer ya Nak?

akhirnya dokter mutusin buat ulang USG hari Sabtunya jam 17.00

akhirnya si baby mau juga diliyat. Dedenya lagi ngemut jempol..trus karena kaget jempolnya kelepas dan dia berusaha lagi buat masukin tuh jempol ke mulutnya sampe badan, tangan, kaki smuanya gerak”..:D

susah ya nak?

karena gak bisa bisa, si baby mrengut.. mulutnya dimonyongin.. (kata ayahnya ..miriiiiiiiiiip bgt sama bundanya kalo lagi ngambek…)😀

can’t hardly wait sampe kamu lahir nak…

menurut dr. Herman..(yg USG in baby)

Bayinya sehat, tapi ndut, kepala besar tapi masih normal..intinya smuanya normal..

duh gusti ..mugi – mugi smuanya normal dan lancar sampe tiba waktunya..amin

Tinggalkan komentar

Filed under Kehamilan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s