wiken kmaren…


wiken kmaren kita cuman puter puter bandar lampung gak jelas sambil ngelancarin bunda latihan nyetir..😛

Sabtu,20090418

Ayah udah sampe pagi pagi jam 5. Asyikk jadi masih bisa klesat klesot sama syauqi sementara bunda bikin omelete mie buat ngeganjel perut ayah. Menu sarapannya?? rawon plus telur asin+tempe goreng spesial bikinan eyang mama.

ayah klesotan ama syauqi

ayah klesotan ama syauqi

habis itu ayah kluar bli tiket balik ke jakarta (maapkan istrimu ini hun,..lupa bliin).😛,

 agak sore kita pengen kluar ke stadion PKOR way halim. Eyang bapak pingin olahraga (jalan – jalan), bunda mau belajar nyetir, jadilah syauqi diajak juga.

Ada apa aja di stadion – way halim ini?? sebenernya sih ini cuman tempat ngumpul anak” muda gitu (kalo di semarang macam simpang lima kalo pagi lah -tpyojelasrameansimpanglima-), secara tempatnya luas&terbuka jadi banyak yang pake buat kongkow, buat pacaran, buat olahraga sore, ada juga yang trek trek an (kebut” an gitu) -hhh anak muda jaman skarang- banyak juga keluarga” yang ksini (termasuk kita) buat makan jajanan macam jagung bakar, serabi, sop buah, batagor, bakwan malang, mie ayam, es dawet, ada juga yang jualin baju”, daster, bantal cinta.. lumayan lah mur mer..

Disana kita beli jagung bakar sama serabinya mayan lah buat ganjel weteng..hehehehe

syauqi nya juga enjoy banget disana, ketawa ktawa sambil triak triak hauf hauuuuuuuuuff nyenye boffuuu ( mboh opo artine😛

salah satu sudut std WayHalim

salah satu sudut std WayHalim

Syauqi nya makan apa? gak mungkin bakso dooong ya?
sebelum brangkat kita bikinin makanan dulu. Ini pertama kalinya syauqi makan diluar rumah (sambil plesiran :P). soalnya, ayah+bunda gak mau biasain syauqi makan sambil jalan – jalan (takut kebiasaan). kalo mau jalan” ya makan dulu lah..tapi berhubung sore ini berangkatnya dadakan, jadi yo wes gakpapa sekali sekali.
Kita di stadion sampe soree banget, hampir magrib. Sampe rumah, mandi solat tidur – tiduran bentar, trus pengen ke supermarket. Niat nya pgn ke Chandra (supermarket lokal macam giant  lah- ayah+bunda prever ke chandra soalnya barang” nya lebih kumplit daripada di supermarket lain. Lagian, kita ksini mau nyari sayuran organik buat syauqi. coz, di lampung agak susah juga nyarinya. selain itu, pospaknya syauqi jg habis..yo wes lah, skalian aja blanja ini itu..
kita mau kmana lagi sih bunda?

kita mau kmana lagi sih bunda?

Seperti biasana kalo di mol, syauqi gak bisa diem..kalo digendong selalu mau ngadep ke depan. sambil comment ; hauff hauffff…daaaffffuuuuuuuu…belum lagi kalo liyat lampu” yang gedee gedee…makin rame aja tuh comment nya😛
pas udah deket ke kasir, bunda iseng aja taruh ini anak ke troly, eh dia malah diem..hahahah binun for da first time ya nak?
syauqi&troli

syauqi&troli

tapi habis itu, anak ini senyam senyum…hehhehehehe ayik juga kan di dorong dorong…
abis belanja, kita (bunda ama ayah na doang) maem roti boy..trus pulang deh..
MINGGU 20090419
hahahah sunday its time 4 cooking.
menu minggu ini, pengennya bikin somay ato batagor gitu, tapi brubung lupa beli kulit pangsit @chandra (kok yaaa bisa lupaaaaa) dan ngublek ublek pasar tetep gak nemu, dari pada bikin sendiri kulit pangsitnya..akhirnya pikir pikir pikir pikir, bikin apa ya? coz udah kadung beli ikan tengiri nya.
think think think….
akhirnya ketemu juga!!! bikin otak” panggang aja, kebetulan ada sisa alumunium foil pas bikin ikan panggang kemaren..
sebenernya lebih sedeeep pake daun pisang sih..tapi gapapa lah..timbange gak jadi..😛
dan.. ini dia hasil karya bunda…
otak-otak tengiri, kentang goreng, MPASI nya syauqi numpang beken

otak-otak tengiri, kentang goreng, MPASI nya syauqi numpang beken

Kata ayah sih…TOP bgt otak otaknya.
oia, itu kentang tadinya dibeli buat bikin somay (kan rencana awal bikin somay)😛
karena gak jadi, akhirnya dibikin frechfries aja..eh ternyata enak jg dimakan sama otak”.
Alhamdulilah masih ada sisa buat dibawa ayah ke jakarta malemnya, jadi bisa buat sarapan besokannya. DItambah telur rebus sama kentang rebus..hmmmm😛
Kalo MPASI nya syauqi warnanya cantik ya? syauqi bunda bikinin bubur beras merah +bayam merah (organik) + kaldu daging sapi + keju dikiiiiiit bgt buat rasa. Sebelum dimakan syauqi, bunda cicipin dulu, hmmm not bad lah, rasanya mayan kok… :P 
Minggu ada cerita apa lagi ya?

2 Komentar

Filed under sehari - hari

2 responses to “wiken kmaren…

  1. oalah bu… akhirnya ketemu juga, blog mu… gmn syauqi? sehat kan? msh ditunggu lho bu resep2 MPASI nya, he he… salam buat syauqi dr dedek Raja yah…

  2. Ping-balik: Mama… The Solids…please…… « When Samosir Meets Krones….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s