well, hidup adalah perjuangan..


udah 2 hari gak bersentuhan dengan dunia maya karena harus orientasi di ranting yang lokasinya di ujung pulau sumatra *suatu bentuk penghiburan diri kalo nantinya aku bilang di ranting ini ada mol terbesar di indonesia atau kalo makan siang di ujung sumatra ini, maka akan tercium udara jakarta, HALAH!!!*😀😀

Paling tidak, segala sesuatunya emang harus disyukuri. Selalu memandang segala sesuatu dari sisi positif nya, sehingga bisa selalu semangat dan optimis!! hh.. Bismillah, smoga bisa menjalankan amanah dengan baik..

Sementara ini (sambil menganalisa dampak yang akan timbul baik positif maupun negatif) saya memilih untuk tetep stay di Bandar Lampung. Dengan menempuh perjalanan 57 km rumah kantor setiap harinya (PP berarti kurleb 114 km) yang ditempuh dalam waktu 1,5 jam. Pastinya, saya harus berangkat dari rumah jam 06.30..

01032009761

kesempatan langka.. ASI fresh buat syauqi di siang hari...

Meninggalkan syauqi selama kuleb 12 jam setiap harinya..mungkin kesempatan untuk pulang setiap siang, memberinya ASI freshfromtheoven dan mengajaknya main (main ngumpet di selimut, main cilukbaa, main panjat bunda) akan jaraaaaaaaaaaaaaaaang sekali saya lakukan, kecuali saya dinas ke kantor cabang.. Hhh.. smoga saya bisa segera bisa memutuskan, dimana kami akan tinggal, berikut konsekwensi yang harus saya (dan keluarga)lakoni..

Jadi, apa saja bekal yang saya bawa untuk ngantor nanti??


images

buat simpen ASIP

 

fnfamous

karena buat ibu menyusui, makanan bergizi itu penting..jadi, bawa bekal dari rumah might be better lah yaw..

Tks buat ayah yang bela belain ngimpor cooler box plus blue ice nya dari bkasi, jadi tiap siang syauqi bisa tetep mik ASI biarpun dari dot.. tapi mayan lah.. tombo kangen..

Tks juga buat eyang mamah, yang selalu siapin bekal makanan buat dibawa ngantor..

ini belum termasuk laptop, tas kerja (isi HP, charger HP, organizer, mukena, dll) halah..

Emang musti bener bener siap tempur kayaknya…

1 Komentar

Filed under Uncategorized

One response to “well, hidup adalah perjuangan..

  1. Ping-balik: Farewell Sidomulyo… | when live is like come by to have a drink…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s