Perempuan di sarang penyamun…


menunggu di mobil seraya berkata, ” kapan kelarnya yahh?”

gyahahahaha.. asli geli baca judulnya..😀😀
Jadi ceritanya, setelah pindah ke ranting sidomulyo baru notice kalo saya adalah satu satunya karyawati di perusahaan ini..
Sebenernya bukan hal yang luar biasa yah…
tapi buat saya jadi special karena saya selalu berangkat dan pulang bareng sama 4 bapak bapak lainnya. Jarak tempuh kantor – rumah yang 1,5 jam itu kadang jadi gag berasa karena banyak cerita yang bergulir.. Mulai dari cerita tentang anak, sekolah anak sampai PROVOST ( istilah bapak bapak itu untuk manggil istrinya.. hahahah.. konyol)..
Dari Bapak bapak ini, saya tau gimana trik para suami untuk bohongin istri (hahaha.. smoga tidak terjadi sama saya!!!)
Dengan mereka, saya merasa sangat dijaga (ehm.. mungkin karena cewek sendiri kali yah…hehehe.. ) terutama kalo pas di perjalanan kita dapet info tentang GANGGUAN.. (maksudnya gangguan dalam keandalan pasokan listrik).. contohnya.. (hmm… Lets the picture talk ==> liat aja gambar diatas)😀😀
sementara mereka berpeluh karena kepanasan, berkutat dengan kabel yang njlimet, kehausan karena matahari bersinar terlalu terik, digigit semut😛 , badan kotor karena debu – keringat dan kadang lumpur..
maka ini lah yang saya lakukan..
180620091216-001

hmm.. nampaknya gender play it’s rule yah..

3 Komentar

Filed under embuh

3 responses to “Perempuan di sarang penyamun…

  1. Allisa Yustica Krones

    gender play it’s rule???? wuakakakak… setuju bu!!! hi hi… gak usah muluk2 minta persamaan gender deh, soale kita pun sebagai perempuan hrs tau diri… contohnya aja qta bs minta permission yg gak mgkn diminta oleh kaum pria..yaitu… home earlier bt nyusuin baby, he he..

  2. putilaksmi

    Yup, setuju.. sama cuti 3 bulan yang ditanggung perusahaan itu loooh… heheheh

  3. Allisa Yustica Krones

    he he… nikmatnya jadi perempuan ya bu… xi xi….

Tinggalkan Balasan

