rumah keluarga kami…


phpThumb_generated_thumbnailjpg

belum mau cerita banyak, coz awal nya emang gak sengaja…

Pas long wiken 18 – 20 juli kemaren, bunda sengaja ambil cuti tgl 21-24 biar syauqi bisa ngumpul sama ayahnya kurleb seminggu @ bekasi..(ahhaaaaaaa kan mayannn…)..

Pas tgl 20 nya, kita jalan jalan ke metropolitan mall – bekasi, eh gak taunya ada pameran perumahan di Bekasi. Seperti biasa, si Ayah iseng nanyak nanyak sama marketing salah satu perumahan (yang bunda tau, punya fasilitas yang lengkap meskipun lokasinya jauh di timur jakarta). Ternyata emang lagi ada promo untuk type rumah yang paling kecil (halah bilang aja bund,. type 21/60­čśŤ ). Ayah bilang kalo pengen ambil 1 rumah, karena kalo diitung itung cicilan per bulannya gak beda jauh sama biaya ayah ngontrak rumah.. Yah, biarpun kecil tapi kata ayah, cukuplah kalo buat tinggal ayah doang sekalian investasi..

Sampai rumah, bunda& ayah discuss…

Kita emang belum tau mau tinggal dimana nantinya, ayah ikut kami (bunda& syauqi) untuk menetap di lampung kah, atau kami (dengan usaha dan doa tentunya) ikut ayah di jakarta (atau sekitarnya)..

Baik ayah maupun bunda memang berasal dari keluarga biasa, mencoba buat membangun keluarga yang mandiri, meskipun harus ada 2 dapur yang mengepul.. (di bekasi dan lampung- kita tinggal berjauhan).. 

Segala fasilitas yang ditawarkan di perumahan ini dan lingkungannya, menurut kami, sangat baik untuk syauqi kelak.. ada sekolah, sarana olahraga dan bermain (water boom, olympic sport club, hom pim pa, etc), Rumah sakit, hotel, keamanan yang terjamin, akses langsung ke pintu tol, Feeder Bus, supermarket, dll.

Dengan mempertimbangkan lagi luas tanah dan bangunan yang menurut kami terlalu kecil dan juga mempertimbangkan kemampuan financial kami, kami memutuskan untuk mengambil 2 unit rumah. Setidaknya (sementara┬ábunda masih di lampung)┬ásatu rumah untuk ditinggali ayah, dan lainnya bisa disewakan..hehehhe ada yang berminat??­čśŤ

 Maka Bismillah, semoga Allah mengkaruniai rezeki yang berkah buat kami..

3 Komentar

Filed under rumah

3 responses to “rumah keluarga kami…

  1. barusan buka blogku, eh nongol postingan baru dr bunda syauqi, wah selamat ya bunda, buat rumah mungilnya…

    home sweet home yah…:)
    iyah nieh, sama buq buat investasi,ga usah muluk2 dl ya bund, rumah diisi dengan klrga kecil ngumpul udah lebih banget dr bahagia, klo kami di bandung, ga krasa dah dua tahun, berkat doa dan usaha berdua,…

    iyah harus pinter2 ya bun, dengan dua dapur plus operasional yang diitung2 gede bangets ya,plus buat bolak balik si papah nyak.

    aminnn…dengan rumahnya bun­čÖé
    salam buat kluarga bunda…

  2. iya emang mendingan beli rumah walo kecil dan nyicil daripada ngontrak yang bukan hak milik. Gpp bun kecilyang ptg bisa buat tinggal­čÖé

  3. Ping-balik: rumah.. « when live is like come by to have a drink…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s