syauqi sayang ayah…


sedih…

syauqi udah tau kalo minggu malam berarti waktunya ayah pulang lagi ke jakarta…

Tadinya syauqi gak nangis, cuman gak mau lepas dari gendongan ayah….

Pas bunda ulurin tangan bunda, syauqi masih mau ikut bunda.. sekali lagi, Syauqi gak nangis, tapi syauqi menunduk dan matanya berkaca kaca…

Tadi malam, syauqi nangis, diajak eyang gak mau, diajak bunda gak mau, syauqi cuman mau sama ayah…

Di mobil, syauqi ngelihatin ayah sampe ilang dari pandangan…

habis itu dia ngeliyatin jok belakang terus.. berharap ayahnya ada disitu…

sedih…

110720091275

nyam nyam.. maem disuapin ayah...ayahku is the best

 

4 Komentar

Filed under husband, syauqi ku

4 responses to “syauqi sayang ayah…

  1. Pas liat judulnya…pengen banget liat isinya…
    dan…hiks sedih ya bun…aku pun br beberapa hr yg lalu posting hal yg sama, sama dengan anya..dia klo ada papanya cm mau sm papanya, dari maem, mandi, pups, ganti baju, berburu nyamuk dan laen2…bahkan ditinggal kluar kamar sj mewek dan ngejar papanya kluar kamar.

    cuma sm papa…
    cm sm bunda…

    sedih ya…pd jauh sm papanya…

  2. Allisa Yustica Krones

    wajah baru nih blognya??? he he….

    Sedih bun…baca postingan mu ini… Sedih, karena di sini juga Raja ngalamin hal yang sama. Tp gpp ya bun..yakin kalo anak-anak kita adalah istimewa, karena diijinkan Tuhan menjalani sesuatu yang sebenarnya berat ini…tp yang ptg jalani saja dengan sukacita. Kita pun sebagai ibu harus mengajarkan anak-anak kita untuk bersyukur kan… masih syukur bisa punya ayah…syukur masih bisa ketemu ayah biarpun gak setiap hari…karena begitu banyak anak di luar sana yang mengenal sosok ayahnya pun tidak…

    Terus semangat ya bunda…

    Terus semangat ya Syauqi…

    God bless…

  3. putilaksmi

    seneng deh punya temen temen kaya kalian.. weRsupermoms..
    Kadang kasian liyat syauqi, sekecil ini udah harus memahami keras nya hidup..
    Tapi itulah hidup, harus berjuang, harus bersabar dan gak lupa bersyukur atas apa yang terjadi..
    sun sayang buat anya dan raja yah moms..

  4. Ping-balik: syauqi dan rindunya… « when live is like come by to have a drink…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s