Syauqi belajar sholat…


let’s the picture talk…

1.ayah,kalo sujud tuh kita ngapain

ayah, kalo sujud itu, kita Ngapain???

2.habis ini,oi coba sujud ya yah

habis ini, OI coba sujud ya yahhh??

3.gini bukan sujudnya

sujudnya gini bukan yaaa?

4. oi coba solat dari awal ya yah

OI coba sholat dari awal ya yah??

5. allahu akbar

Allahu Akbar...

anak memang belajar dari mencontoh apa yang dilakukan orang tuanya…

Sebisa mungkin, berilah contoh yang baik… biarpun susaaaaaaaaaaaaaaahπŸ˜€πŸ˜€

oia, mumpung masih bulan syawal..

Minal aidin wal Faidzin,

Β cicu, puti dan syauqi memohon maaf lahir dan bathin..

Happy eid mubarok 1430 H everybody…!!!

4 Komentar

Filed under syauqi ku

4 responses to “Syauqi belajar sholat…

  1. neng depi

    luuuccuuuuu banget sih oi,
    belajar sholat, dari posisi sejadah rapih sampe bentuknya gak jelas gitu…….
    ibunya juga nih iseng amat, bukannya ikut jamaahan malah sibuk foto…

    salam buat oi ya bun…

    • putilaksmi

      makasih tante depi udah mampiiir…
      bundanya lagi gak solat, lg tiduran, niatnya sih mau ngelonin oi, gak taunya dia malah kabuuur begitu liyat ayahnya gelar sajadah…πŸ˜€πŸ˜€
      okay, disampein salamnya tan…

  2. om wawan banyumanik

    hebattt niihhh OI udahhh bisa belajar sholat hehehe salam buat OI kemarin pas ke banyumanik om gk ada ya hehehe hallooooo Oi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s