syauqi dan buku…


Foto0346

beberapa koleksi buku syauqi (yang belum disobeksobek)😀

hanya ingin membuat  anak saya cinta akan buku…

meskipun gaya membacanya kadang “LEBAY”, meskipun kadang dia gemez liyat gambar yang ada di buku trus merobek buku itu dengan gagah berani…😀😀

BUKU ADALAH JENDELA DUNIA…

ungkapan yang sekarang meski di revisi “google juga jendela dunia”

tapi syauqi belum bisa googling😀😀

jadi dari buku – lah syauqi mulai tau beraneka macam binatang, tumbuhan, warna, bahkan qur’an pertamanya…

Foto0153 - Copy

gaya baca nya yang LEBAY (pake nungging segala sih nak???)

Foto0156 - Copy

3 Komentar

Filed under syauqi ku

3 responses to “syauqi dan buku…

  1. Allisa Yustica Krones

    kakak syauqi… ada kawannya tuh si dedek Raja yang juga seneng banget sama buku plus seneng sobekin juga…hi hi… beberapa buku raja udah gak selamat lagi dan tinggal puing-puing kertas aja..😦

    • putilaksmi

      @ mama lisa : iyaaa, beberapa bukunya udah hancur berkeping keping (giliran maknya yg LEBAY)
      tp kadang kalo syauqi nemuin sobekan buku favoritnya, trus dia langsung ngoceeh rameeeee banget. Seperti mau bilang, “BUN, INI KAN BUKU KU YANG ITUU LOOOH”…😀😀 ada ada aja…

  2. Ping-balik: syauqi, sali dan saliha.. « when live is like come by to have a drink…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s