dear blog…


dear blog…

pengen curhat…

seneng banget udah desember.. pas liyat kalendernya, banyak banget tanggal tanggal merah, yang artinya libur, dan libur berarti ngumpul lagi sekeluarga…

ngumpul berarti, memberikan seluruh waktu,perhatian dan segalanyabuat syauqi..

tapi, akhir taon berarti waktunya buat prepare laporan akhir tahun dan semua supporting document yang bikin mumet itu (walau kadang mengasyikan, berkutat dengan data)..

Banyak yang harus diselesaikan,.. huhhh, pengen cuti, tp kalo inget resposibility.. jadi ragu… ingat akan tanggungjawab itu…

Ayah juga sama,.. menghadapi akhir tahun dengan kesibukan tingkat tinggi..

belum lagi training yang lagi diikutin di kantor sampe senen depan…

ayah gak bisa ke lampung dan kita ‘pun gak bisa ke jakarta…

Syauqi,..

maafin ayah sama bunda ya Nak?..

2 Komentar

Filed under husband, parenting, syauqi ku

2 responses to “dear blog…

  1. Don’t be sad, bunda…

    Syauqi will always understand…

  2. Ping-balik: about lampung:21-diggers-kripik-landmark-lembahHijau-pempek… « when live is like come by to have a drink…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s