izinkan kami narsis wiken ini…


seneng aja sekarang kalo foto udah ada makhluk kecil bergigi 4 dan berambut gondrong tapi tipiiis muncul di tengah tengah kita..😉

duluu kita, jaman pacaran...

kita selalu kompak difoto, kalo aku senyum si Dia pun senyuum, kalo aku nyengir kuda dia juga ikut nyengir… *soalnya kalo nggak ikut, kakinya diinjek* …:mrgreen:

kita pas prewed..

masalah fotogenic atau tidak, itu urusan nanti… Karena yang terpenting dari sebuah foto adalah moment yang ter-tangkap saat itu..

Contohnya, pas liyat foto prewed ini, pasti keingetan kalo habis sesi poto poto, sorenya saya mendadak demam tinggi dan kena cacar air *tepat sebulan sebelum nikah*…

waktu itu sempat terpikir, setidaknya kalo pas resepsi nanti muka saya penuh bopeng bekas cacar, para tamu bisa tau wajah *cantik*asli saya lewat foto prewed:mrgreen:

Setelah nikah dan punya anak, pose favorit adalah pose bertiga -ayah-syauqi-bunda , seolah mau pamer kebersamaan kita..

meskipun yang sering ter capture ada lah pose *-terserah-anak-gw-maw-pose-apa-yang-penting-ayah-bunda-nya-tampak-keren-*

pose 1, anak tampak kaget di foto...

pose 2, syauqi ndlohom...:mrgreen:

pose 3, ha ha ha

wiken kemaren, finally kita bisa bikin pose *semua-tampak-keren*..

sampe hari ini, masih seneng aja liyat foto – fotonya..

sumonggo di liyat …

Akhirnya bisa ngajak syauqi nyengir lebar… 8)

syauqi bilang, ini pose *wajah bahagia* — syauqi banyak belajar berbagai expresi wajah di dvd brainy baby, dan dia paling suka wajah bahagia —

6 Komentar

Filed under kalo kita lagi ngumpul, syauqi ku

6 responses to “izinkan kami narsis wiken ini…

  1. Tulisan Anda berinspirasi, teruslah berkarya…
    http://mobil88.wordpress.com

  2. mantap semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan waramah mbak

    Narsis (Nasi Goreng Gratis) di tunggu ntar malam nasinya🙂

  3. hiyaahhh kok samaan siy bun,
    abis prewed saya demam tinggi & opname karena typus hiksss

    monggo-monggo silakan narsis, asal di blog sendiri hahahaha

  4. woalahhhh yu yu…woalah le le cah bagus, nyempil nyempil ae yen poto…narsissss…hehehe..ra popo…lanjutkan!!

  5. Huehehehe……gignya Mas Syauqi bikin tambah ngegemesin senyumnya🙂 Btw Zahia ternyata giginya tumbuh 4 sekaligus neh… Seneng banget Bundanya walopun digigit2 mulu hihihi

  6. putilaksmi

    @ bunda raka : mungkin krn grogi kalee ya jeung..😀
    @ bunda anya : wiitsss… lebih cepat lebih baik *opo to yoo?*
    @ bunda zahia : skali tumbuh langsung 4??? wew keren juga zahia, pasti bundanya langsung mringis mringis kalo digigit..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s