Lampion Obat Kangen (part deux)..


ternyata nggak perlu berlama lama untuk bikin lanjutan cerita kemaren

Karena Alhamdulilah kemaren sore bisa cabcus dari kantor jam 15.20 *alasannya mau nganter laporan ke kantor cabang:mrgreen: *

16.30, nyampe cabang, ambil mobil yg emang di parkir disana trus lansung ke Chandra. Musti cepet karena jam 18.00 udah janjian sama ‘eyang bapak mau ke dokter..

jalanan maceet...

jarak kantor cabang ke chandra gak terlalu jauh siy, cuman macet nya itu loh… sempet ‘kena’ kereta babaranjang (batubara rel panjang) yang 40 gerbong itu lagi…πŸ™„

Sampe Chandra – parkir – langsung masup ke swalayannya…

ini looh, lampion yang bikin syauqi kesengsemm ituu..

Langsung ke tempat lampion imlek… lampion yg ada rangka besi nya (yang bisa dipasangin lampu di tengahnya) mayan mahal juga , @ 50 rb. Mau beli, sayang juga. Lagian siapa yang mau masang di langit langit rumah??? wkwkwkkwkπŸ˜€

Akhirnya beli 4 lampion bulat kecil sama 1 lampion merah besar trus lari ke kasir yang antreannya lumayan panjang….

Bayar trus langsung pulang – waktunya mepet… *bohong!!!! beli coklat sama twister potato + teh upet buat cemilan di jalan dulu:mrgreen: *

17.45 nyampe rumah, naruh tas, ganti kostum, trus siap siap berangkat ke dokter…

sebelum berangkat sempet ngobrol sama syauqi *ngobrol disambi minum dan lari lari – naruh baju di mesin cuci – *

Bunda : “oi, lihat deh,.. bunda punya apa niy”

*ngeluarin 2 lampion kecil, coz yg besar mau dipasang nanti sepulang dari dokter*

Syauqi : ???? *bengong*

Bunda : “LAMPIOOON”

Syauqi : *teriaaak* “pioong!!!! piong…. apaaak apaaak piooong”

*sambil lari bawa lampionnya dan dipamerin ke seantero rumah*

Mau tau gimana ekspresinya pas liyat Lampion ?????

nda...pioong !!!

Pas di ruang tunggu dokter pun, lampion ini teteup di pegang erat erat…

20.30, Pulang dari dokter, masih aja mainin lampion nya…

puter puter puter...

*sementara bunda sibuk ngumpet bikin lampion yg besar – syauqi masih belum tau kalo ada lampion yg besar – *

Pas Bunda muncul dari belakang bawa lampioon besar, syauqi lebih heboh lagi… “haduut … haduut ” (bagus.. baguss..) gitu katanya…

*padahal sumpe waktu itu bundanya binun ini lampion gede digantung dimana?? coz kalo gak digantung bakalan rusak digemesin syauqi*

Finally dapet ide juga digantung dimana…πŸ˜€πŸ˜€

depan pintu kamar syauqi

sengaja di gantung disitu coz *ini sebenernya masalah tingi badan* nyampe nya cuman segitu:mrgreen:

karena naruhnya di pintu kamar, jadi nya sambil bobo – an di kamar pun syauqi bisa liyat lampion nya…

Tadi malam syauqi seneeeeng banget… ngoceh terus..πŸ˜€

Pas nelfon ayah, dia sempet bilang ” ayaah..piong..ituhh..hadut”

πŸ˜€πŸ˜€

Tapi Kalo ditanya, “syauqi, siapa yang pasangin lampionnya?”.. teteup aja dia jawab.. “ayaahh”…πŸ˜€πŸ˜€

Pagi ini pun syauqi gak ewel waktu bangun tidur, karena begitu bangun langsung liyat lampionnya…πŸ˜€πŸ˜€

Moral story :

rasa kehilangan / kangennya syauqi ke ayah nya memang nggak akan bisa ditukar dengan sebuah lampion kertas..

Tapi melihat keceriaanya semalam, rasanya seperti menghadirkan ayahnya di rumah…

2 Komentar

Filed under syauqi ku

2 responses to “Lampion Obat Kangen (part deux)..

  1. lydia

    Mba salam kenal ya saya pasif reader yg suka baca blog milik mba.. saya suka sekali dgn blog ini karena begitu menarik dan apa ada nya , ade Syauqi juga very cute ya & ngegemesin banget … terus menulis ya…saya jd nge fans ama Mba and ade Syauqi nih :D…

  2. putilaksmi

    @ lydia : salam kenal jg mbak..makasih udah mampir ngefans sama blog ini… hehehehheheπŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s