When the time is running out…


sudah sabtu malam lagi…

tiket untuk ke lampung besok malam sudah ditangan *meskipun barang belum di packing— rasanya malees bgt bwt packing*,..

liburan gratisan ini berakhirlah sudah…

I’m running out of time..

diklat sudah selesai * mayan menarik juga topicnya *

reunian sama temen SMU juga sudah…

Ngajak jalan syauqi naek transjakarta, KRL??? udah 2 kali malah * di dufan sama children playground nya metropolitan mall Bekasi *

Udah sempet buat “quicky shopping” @ mall ambassador –asli cuman 20 menit an *sambil nunggu jemputan dari swami tertjintah*:mrgreen:

Udah Kembali merasakan Rally bekasi – mega kuningan – slipi *ceritanya nyusul*…

Jco, BreadTalk, Hokben dan sebangsanya akan dijajal besok *gak tau apakah bakal muat semua di perut ato nggak* tapi ini sudah tidak menjadi prioritas lagee..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Alhamdulilah untuk kebersamaan selama seminggu ini…

Dsini, meskipun minim fasilitas *gag ada air cond, gak ada kulkas, gak ada mobil*, tapi rasanya bahagiaaa banget..

Disini meskipun gak pernah ketemu sama matahari di rumah, meskipun lebih capek, tapi as long as I have my hubby and syauqi besides me, I could never ask for more… *ada satu sih,aqย  pengen langsying ya Allah* …:mrgreen:

maturnuwun sanget Allah..

*berusaha, berdoa, bersyukur*

1 Komentar

Filed under kalo kita lagi ngumpul, myself and I

One response to “When the time is running out…

  1. Tull Mba kita harus banyak2 bedoa dan bersyukur atas apa yang udah Allah berikan kepada kita๐Ÿ™‚ Kalo ga mah ga pernah puas rasanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s