syauqi dan rindunya…


kita dulu kasih nama anak kita syauqi, karena artinya adalah rinduku…

ya..ya.. yaa… syauqi emang rindu ku – kita..๐Ÿ˜€

ternyata rindu kita ini sering banget ngerasa rindu *hahahaha, bingung ya??*

Bunda cuman pengen nyeritain gimana ekspresifnya syauqi kalo dia lagi ngerasa rindu / kangen..

kalo kangen ke ayah mah, udah sering diceritain kali yaaa secara kami tinggal terpisah…

cerita syauqi kangen sama ayah ada di sini danย  sana ..

meskipun udah mulai terbiasa *biasa gak ketemu ayah maksudnya*, tapi pemandangan kayak gini yang kita liyat tiap minggu malam..

sebelum..

Masiy ketawa ketawa becandaan sama ayah waktu belum sepenuhnya nyadar kalo ayah mau berangkat bentar lagi…

Nah, pas ayah bilang, “ok deh bund, ayah berangkat dulu, syauqi digendong bunda yaa?”.. adegan seketika berubah jadi…

sesudah..

setelah pelukan yang cukup lamaaaaaa itu, akhirnya syauqi berpindah gendongan juga.. tanpa berontak, tanpa berteriak dan merengek.. hanya memandangi ayahnya dari jendela mobil dan berguman “ayahhh”…๐Ÿ˜ฆ

di mobil…

Bunda : “gak udah sedih nak? ntar sabtu pagi ayah juga dateng lagi.. maen lagi sama oi., bisa peyuk peyuk lagi kaaaaann???”

syauqi : ngelamun…

Bunda :๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ฆ

tapi sampe rumah… liyatlah apa yang dilakukannya?????

hehehe

sibuk banget dia nempelin lampion kecil ke kepalanya… seolah lupa sama perpisahaannya sama ayah…

bunda salut nak, sama kamu.. masiy kecil sudah punya manajemen untuk mengatasi rasa rindu yang baik… *halah!!!*:mrgreen:

Laen lagi ceritanya pas ada shift penggantian pengasuhan syauqi dari eyang mama+bapak ke utti&babe *halaah bahasanee*… syauqi juga pinteeeeeeer banget ngatasin kangennya ke eyang mama & bapak..

dalam sehari aja syauqi udah bisa lengkeet sama babe *padahal terakhir ketemu pas lebaran 2009*, alhasil rasa kangennya ke eyang mama&bapak bisa terobati.. Tapi, pas babe mau pulang ke jawa, kita lagi lagi musti ngliyat adegan kayak gini..

peyuuk cium ..

Yang paling lucuuuuuk adalah kejadian kemaren sore, ini juga menurut laporan eyang mama..

Gak tau darimana, ujug ujug syauqi megang poto na bunda jaman SMA, masiy pake seragam..

Syauqi : “mamaa..nii bunda..bunda..”

eyang mama : “ooo, foto nya bunda ya?itu bunda waktu masiy SMA, cantik nggak?”

Syauqi : “antiiik” ===>sungguh, bagian ini membuat kepala saia membesar:mrgreen:

seharian kemaren, foto bunda itu dipegangiiin terus sama syauqi. sambil makan, main, mik susu, semua dilakuin sambil megangin foto bunda.. sampai gak lama mama yang lagi di dapur denger teriakan+tangisan syauqi “bundaa.. butak ..butak..bunda” ==>bundaa.. bukaaaa

mama yang binun bergegas nyusulin syauqi di kamar dan ngedapetin syauqi lagi nangis sesegukan dan banjir air mataa *emaklebay*

eyang mama : “kenapa bundanya?”

syauqi : “butakk..bundaa..hiks” ==>tangannya berusaha buka handle pintu lemari yang terkunci, tapi susah karena musti jinjit..

eyang mama langsung nyadar, kalo mungkin fotonya bunda nyemplung di lemari, dan syauqi gak bisa ngambil… wkwkwkwkwkwkwk:mrgreen:

eyang mama : “owalaaaah..bunda kecemplung lemari ya??”

syauqi : “iyaa.. butak..butak..hiks hiks”

gak lama setelah dibuka lemari nya dan ketemu fotonya, syauqi langsung berenti nangis dan maenan lagi deh *sambil teteup pegang foto bunda pas jaman SMU nan cantik itu*:mrgreen:

saking asyiknya maen, syauqi sampe gak mau bobok siang. akhirna eyang mama bilang, ” oi, ayook bobok sini, itu ntar keasyikan maen, ntar bundanya ilang lagi looh??”

karena gak mau bobok siang, syauqi nerusin main dan gak lupa nitipin foto bunda ke eyang yang waktu itu udah rebahan di kamar. “titip..” gitu katanya… wakakakakakakka -lucu bangeeed-

capek maen, syauqi nyusul eyang mama buat ikutan tidur siang sambil meyuk poto bundanya…๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ฆ

sedih juga karena gak bisa selalu ada disisinya setiap saat syauqi mau …ah.. bunda jadi kangen nak….

6 Komentar

Filed under Uncategorized

6 responses to “syauqi dan rindunya…

  1. Hehehe, lutuna Mas Oi. Mana atuh Bund poto Bunda nan cantik menggemaskan jama SmA dulu? kan ekye jadi penasaran pengen liat???๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

    Senyumnya Oi yang poto di atas sama Ayahnya mirip banget yah. Tap gigi Sayuqi yang 2 biji di atas besar2 itu mirip buangetz sama Zahia. Toss ahhhhh๐Ÿ™‚

    • putilaksmi

      oi emang miriip sama ayah.. kata temen gw, kalo anak pertamanya cowo dan mirip sama ayahnya, ntar anak kedua cowok lagi, tp mirip ibu nya..
      percaya gak san?? ntar gw buktiin ya?? hehheheheh
      btw, poto gw zaman smu yg cantik itu sebaikna gak gw aplod disini deh, ndak pake jilbab soale san..๐Ÿ˜€

  2. wkwkwkwkwk…sbnrnya penasaran juga sih sama foto bundanya Syauqi jaman perawan dulu di SMA๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Tp yah, klo gak bisa diupload, udahlah gpp…

    gimana klo di email aja???

    xixixixi

    ini sih namanya maksa yak???

  3. Hehehhe Syauqi lucu banget deh. Foto Bunda tante tuker mainan mau gak? hahahaha.

    Tapi anak2 itu kok tahu aja ya foto kita jaman dulu. Waktu lihat foto saya bersama temen2 kos, Dita tahu lho mana saya hehehe.

    Salam sayang buat Syauqi dari Dita ya. Maaf jarang main ke sini nih๐Ÿ™‚

    • putilaksmi

      mungkin syauqi bisa tau coz muka bunda nya gak berubah dari SMU sampe sekarang bund.. awet muda gitu… *hahahhaha*
      salam balik buat Dita yg makin lucu aja..๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s