kalau Syauqi ikut Lembur…


menjelang pergantian hari niy…
masiy terpaksa terjaga walaupun ngantuuk berat, demi laporan dan demi tidak lembur di hari sabtu minggu meskipun kayaknya gak mungkin

Nyempetin nge Blog bentar coz tinggal 1 laporan Bank lagi yang perlu dibikin. Rekap harian – jurnal – rekonsiliasi bank – berita acara pemeriksaan…😦 .. masih banyak juga printilannya..

Jujur, saya sebenernya kurang suka membawa pulang pekerjaan untuk diselesaikan di rumah. Alasan pertama sih karena bagi saya, di rumah, peran saya ya cuman jadi ibu & istri. Di rumah, saya gak mau pusing & direpotkan sama hal hal yang berbau kerjaan.. Tapi, apa mau dikata, di waktu waktu tertentu kadang saia memerlukan waktu lebih banyak untuk menyelesaikan suatu pekerjaan dan saya lebih memilih menyelesaikan pekerjaan itu di rumah, dari pada harus tinggal lebih lama di Kantor..

Alasan ke dua saya maleeees bawa pulang kerjaan, yaa karena saya punya anak kecil yang gak bisa diem, selalu ingin tau, suka membantu:mrgreen: , lincah dannnn seneeeng banget tidur malam…😦

beruntung buat ibu bekerja yang punya anak dengan jam tidur normal *jam 7 – 8 malam misalnya* . Karena menurut saya, sisa waktu malam itu bisa dipake buat ‘me time’ .

Gara gara kebiasaan syauqi yang suka tidur larut malam ini, saya jadi susah ngerjain kerjaan yang udah saya bawa pulang. Karena jujur, saya ini orangnya gak betah melek malem. Jam 9 aja saya udah ngantuuuuk pol!!!🙂 Gak jarang saya tidur lebih dulu dan syauqi masih sibuk main sama mobil mobilannya *padahal lampu& tv di kamar sudah dimatikan*… ibumacamapasayaini

gak heran waktu eyangnya bilang, ” di nenenin bentar aja paling langsung bobo, habis itu kan bisa dilanjut kerja lagi?” dengan santai saya menjawab, “takutnya pas di nenenin, aku nya yang ketiduran” :mrgreen:

Makanya Malam ini, saya harus coba berbagai macam cara agar syauqi mau menjauh dari saya yang sibuk dengan netbook+ rekening koran dan dokumen pendukung lainnya..🙂 . Mungkin akan lebih mudah kalo Ayah ada disini, coz syauqi bakalan lebih sibuk bermain dengan ayah dan ‘melupakan’ hal menarik yang dilakukan bunda.. Meskipun ada the eyangs, tapi saya pikir ini sudah terlalu malam dan mereka butuh istirahat. Dari pada teruus meratapi nasib yang jauh dari suami:mrgreen: dan stress karena pekerjaan gak kelar kelar, saya lebih memilih untuk..

1. menelpon Ayah dan membiarkan syauqi ngobrol sama Ayah nya.. Lumayan lama juga kurang lebih 20 menitan syauqi sibuk sama ayah..🙂

2. Bikinin susu, setelin dvd cars.. ampuh buat membuat syauqi diem selama 1 jam..🙂

3. mengijinkannya untuk ‘belajar’ di malam hari.🙂 . belajar = memberikan whiteboard dan spidol, maka dia akan asyiik ngoceh dan ‘menggambar’  macem macem.. mulai dari bulatan, kuncup, bunga, truk, bis ayah, pak tani.. hahahhha, lucu juga melihatnya asyiik menggambar dengan tangan berlepotan dan bibir mungilnya gak berhenti ngoceh..🙂

Jam 23.30, karena dirasa pekerjaan sudah 90 % selesai, saya matikan netbook dan mengajaknya tidur..

Berdoa – nenen – dinyanyikan dan dielus elus anak rambut di dahinya – 5 menit kemudiaan, tiduur deh diaa…🙂

dan tinggalah saya, terjaga di dini hari ini dan berusaha menyelesaikan yang tersisa.

yuuuk ah, lanjut lagiii kerjanya…..

6 Komentar

Filed under myself and I

6 responses to “kalau Syauqi ikut Lembur…

  1. Sibyuuuukkkk yah Jeng? Sekarang dah beres belom laporannya?

    Pokonya teteup semangath yah Say! gpp deh sekali2 Mas Oi bobonya midnite hehehe

  2. Allisa Yustica Krones

    Waduh.. Oi matanya tahan juga ya smpe jam segitu. Klo Raja mah trmsk anak yg bobo malamnya cepet, malah bisa dia dr jam setengah 7 dah lelap, krn klo pagi-sore bobonya cm sekali aja…
    Gmn nih put, kerjaannya dah beres blm?

    • putilaksmi

      Oi biarpun pagi – sore bobo nya cuman sekali tetep ajah malam nya ngajak maen sampe malem lis..🙂
      kerjaan??? whoaahhh masiy lembur niy lis..😦😦

  3. Yaaa…dinamika ibu bekerja ya mam. Dinikmati saja🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s