bertiga [saja] seminggu…


dear blog.. apakabar???๐Ÿ™‚

ini hari ke 5 kita ngumpul di ‘rumah’ ayah di bekasi..

ya.. ya .. ya.. sehubungan dengan permohonan cuti the eyangs untuk menghadiri resepsi pernikahan kerabat keluarga kami di kendal dan sekaligus untuk menjalani operasi katarak mata kanan eyang bapak dan karena bunda sedang jenuh sama kerjaan kantor:mrgreen: , maka bunda

memutuskan untuk ambil cuti selama 8 hari kerja mulai 16 juli, 19 – 23 juli dan 26 – 27 juli..๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

tapi mengingat pekerjaan yang sangat banyak, sepertinya bunda & syauqi bakalan balik ke lampung tanggal 24 juli, malam.. 26 – 27 bunda ngantor seperti byasa dengan membawa serta syauqi coz the eyangs baru nyampe ke lampung rabu tanggal 28 juli….

*rencana nya emang gitu… ah semoga bisa berjalan dengan lancar…*

Rasanya menyenangkan sekali bisa mengurus keluarga kecil ini. Meski harus bangun paling awal untuk beberes, cuci piring – cuci baju, bikin sarapan dan bekal makan siang suami *ahhh senangnyaaa*.. meskipun smua dikerjakan sendiri dan repoot banget, tapi seneng juga, karena jarang jarang saya bisa ngerasain kayak gini..:mrgreen:

yuuk mau lanjut beberes, mumpung syauqi lagi bobo niy..๐Ÿ˜‰

8 Komentar

Filed under Uncategorized

8 responses to “bertiga [saja] seminggu…

  1. Hihihi, jadi FTM yah Bu seminggu?!

    Duh pasti seneng deh bisa kumpul bertiga. Sekalian bulan madu dunks bikin adeknya Syauqi๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

    • putilaksmi

      iyaah ni san.. gw sering iriiiiiiiiiiiiiiiii ama postingan lo, yang seringkali cerita tentang kesibukan rumah tangga… *mahap yaak, karena alasan jaringan yang lemot, gw jadi jarang comment*

      kayaknya resep sambal goreng udang + kentang lo bakal gw coba minggu ini deh san!!!๐Ÿ™‚

  2. SENENG pastinya bu…bisa kurasakan juga.yaa scr qt sm2 blm berkumpul yaa.tp wait the time ajah
    sukses y buun๐Ÿ™‚

  3. Enaknya yang lagi cuti… Kualitas berkumpullah yang harus diraih… agar waktu seminggu menjadi tidak sia-sia… Salam dari Blog Keluarga…

    • putilaksmi

      yak, betull karena keterbatasan waktu untuk bertemu, kami memang sangat mengedepankan kualitas dari pada kuantitas..๐Ÿ˜‰
      tks 4 mampir yaa blog keluargaa..๐Ÿ˜‰

  4. Hehe…br bs maen di sini lg bund stlh kesibukan bertubi2๐Ÿ˜€

    Selamat yah put, akhirnya ngerasain jg serunya jd stay at home mom ya. Terbukti lbh repot drpd di ktr kan? Hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s