ramadhan ke-3 buat syauqi


hallooo haloo smua, kenalin namaku Syauqi, tapi bunda, ayah dan teman teman suka panggil aku Oi..

Bulan ini umur Oi 23 bulan, dan karena Bunda sok sibuk gak pernah apdet perkembanganku tiyap bulan, jadi sekarang aku tulis ajah sendiri *jiaaaaaah, gayamu naakkk*. Tanggal 15 Ramadhan 2 tahun yang lalu Oi dilahirkan. jadi sampe sekarang Oi udah 3 kali ngerasain Ramadhan..

Ramadhan yang pertama, Oi masih bayiii bangeet *sok dewasa*, cuman bisa nangis – nenen – pupup sama kentut:mrgreen:

Ramadhan yang ke dua , Oi udah gedean dooong *bangga*, udah mau setaon, waktu itu sempet belajar solat sama ayah..

Nahhh, Ramadhan kali ini, seneeeeng deh, soalnya Oi sudah tambah besar!!! sudah mau 2 taon, sudah dibelikan sarung sama peci sendiri, dan Oi ikut terawih di masjid juga!!!! hebat kaaann??? Kalo bunda lagi solat, Oi gak suka ewel, gak suka teriak teriak, tapi paling kalo boseen nungguin bunda solat, Oi suka mintak gendong, jadi bunda solat sambil gendong Oi. *biar bunda nya langsing* :mrgreen:

liyat gaya ku pake Peci…

Oi belum ikutan puasa, soalnya kan Oi masih kecil, masih nenen, masih pake pampers. Tapi Oi suka bantuin bunda sahur sama buka puasa kokkk, bantuin minum es buah sama nyemilin singkong gorenggg…:mrgreen:

Tanggal 14  kemaren ayah dateng ke Lampung 4 hari!!! waaah seneeeng deh, soalnya seminggu sebelumnya Ayah gak dateng ke Lampung, ada acara kantor di Bali… hiks hiks , makanya Oi kangeeen sama Ayah..

Seneengnya kalo ayah di rumah, bisa solat bareng, bisa guling guling dan gemes gemes an, seneng juga kalo ayah nyalain kembang apii!!! baguuuuuuuuusss deh…

liyat ajah yaa foto potonya..

tuuh, sekarang aku ikut solat sama ayah, pake sarung!!!🙂

tuuuh, Oi udah siyap, ayooo Bunda kita solat sama sama, jangan poto poto aja!!!

habis solat, kita nyalain kembang api yaaaa ayahhh

Selamat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan yaaaa???

Mohon maaf lahir bathin…

cicu_puti_syauqi

Oi nunduk aja ahhh.. maluuu..:mrgreen:

5 Komentar

Filed under kalo kita lagi ngumpul

5 responses to “ramadhan ke-3 buat syauqi

  1. Allisa Yustica Krones

    Wkwkwkwkwkwk… Oi lutu banget deh!!!

    Setuju tuh soal bantuin pas berbukanya, dek Raja mau juga dong bantu-bantu😀

  2. Hheehehe Dita kalau nemenin sholat juga gitu. Minta pangku lah. Narik2 mukena lah. Selalu sehat Syauqi🙂

  3. Sholat sekaligus fitnes yah Put🙂

    Kalo Zahia paling hobi duduk di pangkuan sambil narik2 telunjuk pas emak bapake lagi tahiyat🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s