Rumahhh…


rumah kita sudah masuk tahap finishing…, mau liyat penampilannya???

2 minggu lagi kelar..

Banyak ketidak cocokan yang ditemui dalam proses pembangunan rumah ini. Padahal sudah berusaha meminimalisir resiko dengan cara datang ke lokasi tiap wiken..

Banyak temen yang bilang, niat amaat??

hehehhehe🙂🙂

ya emang niat!!! duit cuman segitunya, maunya dengan duit segitu bisa dapet rumah yang layak laah..

Tapi tetep bersyukur aja coz banyak banget kemudahan dan pelajaran yang berharga yang kami dapat dari proses pembangunan rumah ini..

*segitu aja dulu ah apdet rumahnya, mau pulang on time hari ini…

6 Komentar

Filed under rumah

6 responses to “Rumahhh…

  1. Allisa Yustica Krones

    I love to see ur house, jeng.. Selamat yaaahhhh🙂

  2. bekti

    Waw rumahnya kereenn lho, Jeng. Gaya minimalis ya? O ya, mulai cari tanaman, Jeng untuk megurangi debu-debu proyek yang beterbangan. Aku lihat rumah sebelah kanan masih belum 100%. Kalau aku suka pohon mangga, biar burung-burung pada datang kedepannya😀. Lagian kata temenku yang orang dinas pertanian, mangga tidak merusak konstruksi bangunan…..

    • putilaksmi

      emang standar dari developer seperti itu jeng. model minimalis dan kita cuman modify kanopi teras depan (di selipin kaca) sama kaca sudut..
      Iyah yg sebelah kanan itu emang belum 100 %, makana gak sabar buat nengokin wiken ini. Hmmm masalah mangga, sama deh kayak eyang bapaknya syauqi. disaat aku ngotot mau nanem palem botol, bapak bilang kayaknya mangga lebih bagus deh, buahnya juga bisa kita makan, apalagi ada jenis mangga yg cepet banget berbuah nya..
      anyway, tks buat infonya yaaa???😉

  3. Wah asyik asyik, kalo Zahia + AyBun jalan2 ke Lampung bisa dunks nginep di rumah Mas Oi🙂

    Gw suka Put liat rumahnya. Wah kebayang deh gimana hebohnya ntar pas udah mask bagian menata rumah dan melengkapi perabotan🙂🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s