bagaikan langit dan bumi…


message dari suami di suatu pagi beberapa saat setelah saya sampai di kantor..

Jakarta pagi ini

begitu bunyi pesan yg saya terima. Entah apa maksudnya dan entah dimana dia take this picture, karena pagi itu dia tidak membalas pesan yang saya kirimkan tentang dimana lokasi foto ini diambil, di kantornya ataukah di tempat lain,mungkin suami langsung sibuk dengan meeting yang memang harus di ikutinya pagi itu..

Dan saya pun membalas nya dengan sent him this picture

sidomulyo pagi ini..

begitu bunyi pesan saya😉

Sungguh, bagai bumi dan langit..:mrgreen:

9 Komentar

Filed under myself and I

9 responses to “bagaikan langit dan bumi…

  1. Wahm yang jelas itu daerah yang dilewati oleh KRL Jabodetabek, soalnya ada rel keretanya heheh. kayaknya kenal tuh daerahnya🙂

  2. Apa perlu ke send jg gmn palembang pagi ini, put? Hehe…mgkn di tengah2nya kali’ yah, jd di antara langit n bumi..alias gak jelas..wkwkwkwk

  3. Entah kenapa, JKT di pagi hari, siang hari, sore hari, ato malam hari, sama sekali ga menarik hati gw untuk menjadi penghuni kota itu. Ga tahan booo sama macetnya😦

Tinggalkan Balasan

