bubye rumah kenangan..


saya memang orangnya melankolis dan lebay.. Setiap kali akan meninggalkan sesuatu yang penuh kenangan, hati ini pasti rasanya beraaat banget. Gambaran gambaran kenangan akan hal yg baik maupun buruk silih berganti mampir di ingatan ini layaknya slide show.. heheheh:mrgreen:

Makanya waktu pindahan dari rumah kontrakan kemaren rasanya agak sedih juga..

Di rumah itu keluarga kecil kami, lengkap dengan syauqi mulai terbentuk.. setelah sebelumnya tetep nge kos setelah nikah. Saya nge kos di lampung, suami di Bekasi..

Di rumah itu, banyak cerita tentang sedihnya mesti berjauhan dengan suami apalagi setelah 3 bulan bersama karena cuti melahirkan *saya melahirkan di bekasi*

Di rumah itu, Syauqi banyak mengalami hal hal menakjubkan di dua tahun pertamanya, pertama kali tengkurap, duduk pertama, gigi pertama, celotehan pertama, langkah pertama, dan masih banyak lagi..

Di rumah itu, saya kembali belajar menyesuaikan untuk hidup dengan orangtua disaat saya sudah memiliki keluarga sendiri. Tidak gampang.

Di rumah itu….

hhh.. banyak…

Makasih ya rumahh, sudah pernah menjadi bagian dari hidupku..

kita pernah tinggal disana 2 tahun..

 

Oia, ini ada bonus foto ayah dan anak. Keduanya sama sama sedang membersihkan rumah. Si ayah di rumah lama, dan si anak di rumah baru..

Fyuuh, ayah dan anak yang hebaad!!! *bundanya ongkang ongkang kaki*:mrgreen:

12 Komentar

Filed under rumah

12 responses to “bubye rumah kenangan..

  1. Hihihi Mas Oi maen ke Miri dunks bantuin Bunda Zahia ngepel🙂

    Btw gw juga lumayan melow ko Put kalo misalnya pindahan dll. Kaya waktu udah selesei kuliah, rasanya berat banget ninggalin kostan di Bogor yang dah jadi tempat peraduan selama ampir 3 taun. Betapa gw kagen tukang pecel lele di depan kostan, yang bisa gw utangin dulu kalo lagi bokek berat hihihi

  2. Toss dulu ah, sama kok jeng lebaynya, hehe… It seems like LEBAY is our middle name!😀

    Mmg sedih sih ninggalin sesuatu yg sdh terbiasa utk kita. Aku jg kmrn wkt ninggalin kost ke kontrakan, rasanya sedih juga. Begitu jg wkt ninggalin kontrakan ke rmh sendiri. Kebayang deh sedihnya klo nanti musti pindah dr rumah ini juga😦

    • putilaksmi

      emang lis, nama lengkap aku kan puti lebay budi pertiwi… wkwkwkkwk
      hahahahah, sama ih, gak kebayang juga kalo nantinya harus ninggalin rumah ini..

  3. bekti

    Wkwkwkw…. ketawa, baca komen fotonya😀 Betul tuh, ayah anak rajin bangett, sementara bundanya ongkang ongkang kaki (sambil liat sinetron), hihi…
    Selamat tinggal rumah lamaa, selamat datang rumah baru…..

  4. Oh jeng Puti ini long distance love juga ya dulunya? apa skr juga masih?

    oh iya, semoga betah ya dedek Syauqi tinggal dirumah barunya!!

    • putilaksmi

      sampe sekarang masih LDL kok bund.. kami juga keluarga lampung jakarta sma seperti keluarga Dafi. Hanya bertukar posisi suami di jakarta, saya di lampung…🙂

  5. diyannovrida

    salam kenal mbaaa…..toss jg d…berasa sedih yaa..sampe2 dlu mo buang botolnya Keisha yg dah ga kayak aja mesti nunggu sebulan,biar lupa sm tu botol,he2..eh met menempati rumah baru yaa…

    • putilaksmi

      salam kenal juga, aihh ternyata banyak temen mellow nya juga yaaa?? hehehhehe…

      makasih udah mampir, kiss kiss bwt keisha😀

  6. mbaa…ijin nge-link boleh yaa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s