akhir tahun asoy geboy..


saya sepenuhnya menyadari. Kalo pekerjaan saya ini menuntut performa extra di akhir tahun..
Jadi, hmmm jangankan liburan keluarga di akhir tahun, untuk sedikit menikmati pergantian tahun dengan pesta kembang api di halaman rumah bersama anak dan suami seolah menjadi angan saja..😀😀

Tapi untunglah, saya- dan keluarga kecil ini, bukan banci moment. Kami sepenuhnya menyadari kalo kami tak selalu harus ikut apa yang orang lain lakukan.. hehehehe. Jadi, acara pesta kembang api memang di ganti di malam lain..

Sejak rabu kemaren, kesibukan untuk membuat laporan akhir tahun di kantor sudah sangat berkurang. Ya, karena laporan sudah boleh dinyatakan selesai. Inventarisasi fisik kas dan pemeriksaan laporan receipt  dan imprest juga sudah berhasil dilewati di awal tahun ini. Penghitungan pajak rampung juga sudah benar benar rampung:mrgreen: ..

Sekarang tinggal nunggu jadwal pemeriksaaan dari internal auditorr… hwaaaaaaaaaaaaa

Nah, sambil leyeh leyeh menikmati sejuk+ haruum nya ruang kerja saya dan besandar+berayun di kursi yang empuk ini sambil menunggu makan siyang dateng*nitip* , saya pengen cerita tentang kebersamaan  dengan partner saya di kantor tertjintwah ini..

Di kantor, saya punya 2 orang partner in crime :mrgreen: , kali ini gak akan saya sebutkan nama asli mereka disini *karena saya tau, mereka berdua haus akan publisitas*:mrgreen: . Sebut saja mereka double M *M stands for markonah and munaroh*😀😀

Di awal kebersamaan kami, atasan saya sempat berpesan agar saya bisa bersikap adil *poligami kaliiiii*:mrgreen: pada double M. Ya, karena mereka sama sama cewe single jadi saya gak mau mereka saling iri satu sama lain.. saya gak markonah iri karena saya lebih deket atau lebih sayang atau gak pernah marah sama munaroh, begitupun sebaliknya. Apalagi munaroh sedang dalam masa OJT. Maunya saya, munaroh punya skill lebih baik dari pada markonah.. yayayaya, nantinya kan dia akan jadi pegawai, dan punya tanggungjawab lebih besar..

seiring dengan berjalannya waktu, kami memang semakin kompak dan selalu saling mengisi. Dalam hal pekerjaan, masing masing sudah menyadari apa yang menjadi tugas dan tanggungjawab nya. Alhamdulilah.. smoga bisa selalu begini..

Di kantor, saya memang terkenal galak, judes, ketus dan sebagainya. Tapi sungguh dalam hati sanubari yang terdalaaaaaaam, saya ini aslinya baik hati kok *dan tidak sombong serta rajin menabung tentunya*:mrgreen: . Saya ingin double M tau, kalo saya ini galak dan marah marah karena ada alasan. Saya ingin pekerjaan kami rapi dan terstruktur. Dan ini memang berat mengingat beban kerja dan sumber daya yang ada tidak memungkinkan. Belum lagi lokasi kantor kami yang kurang flexible. Ya, karena hanya terletak di kecamatan, kami agak kesulitan untuk mengurus keperluan kantor (misal ke Bank, kantor pajak, dll). Maka gak heran kalau kadang double M musti lembur sampe larut untuk bisa menyelesaikan apa yang sudah menjadi tanggungjawab kami..

Meskipun galak, saya nggak mau menimbulkan kesan otoriter terhadap double M. Jadi, meskipun kadang kami melewati hari hari yang sangat berat karena dihajar laporan dan lain lain, biar gak stress sama beban kerja dan agar tetap kompak, kami biasa mengisi waktu luang dengan lunch bareng di tempat yang gak biasa atau sekedar jalan jalan ke Mall terdekat *yeay, mall terdekat jaraknya 50 km*..😀😀

oiya, berikut beberapa foto foto kamii… mulai dari rempong urusan kerjaan sampai jalan jalan makan makan..

 

 

 

9 Komentar

Filed under myself and I

9 responses to “akhir tahun asoy geboy..

  1. Namanya juga tanggung jawab pekerjaan ya bun. Salam buat double M ya😀

    • putilaksmi

      iya bun, begitulah.. kadang karena tuntutan pekerjaan membuatku agak ‘tega’ pada mereka..😀😀 , kuharap kami saling memahami dan mengerti..
      okay bund, salam balik tuh dari mereka

  2. Nyehehehehe…jadi teringat sama dua partner in crime ku di kantor, si puput n dania, sama2 anak baru jg, put, yg satunya msh OJT satunya lg baru dpt SK. Kami jg kompak n hampir tiap hari sjk aku nyetir sendiri kmi lunch bareng. Tp aku di depan mereka gak terkenal galak n judes, melainkan lembut dan baik hati….jiakakakakakak!!!!!! Piss put😀

    Say hi to double M ya say… God bless u🙂

    • putilaksmi

      salam balik dari double M… aslinya aku ini lembuut liss, tapi karena tuntutan hidup jadi gahar… wakakakakakkaka *ketawagulingguling*..
      eh say, kapan kapan diliput dong lunch nya kmana ajaa😀😀

  3. kayanya namanya lebih komersil kalo M2M deh Put🙂

    Waaaahhhh ngeri ah sama Bundanya Oi yang galak. Kaboooorrrr🙂

  4. hehehe.., gak nyangka Bunda syauqi dikantornya terkenal galak, judes & ketus hehehe. nanti aku tanya suamiku deh hehehe😀

    • putilaksmi

      haduuuh, kebongkar deh rahasianya. Tapi kalau sama abi nya dafi gak segitunya kali bund, lha wong ndak se kantor…🙂

  5. Ping-balik: Tempat ‘jajan’ Favorit di Lampung.. | when live is like come by to have a drink…

  6. Ping-balik: sibuk yang sangat sibuk… | when live is like come by to have a drink…

Tinggalkan Balasan

