wonderful week end..


Mau cerita serunya wiken kemaren, tapi sayang – saya tak punya cukup banyak waktu buat banyak menulis, laporan bulanan sudah menunggu..

Wiken kemaren, bahagia sekali rasanya, bisa menggunakan waktu maksimal untuk nyenengin anak.. Dimulai dari nonton atraksi lumba lumba dari gelanggang samudra ancol yang kebetulan ‘buka lapak’ di lapangan Saburai _Lampung di Sabtu sore nan cerah.. Oi jelas senang dan takjub sekali, apalagi bocah ini berkesempatan buat dicium sama lumba lumba… Aih, bundanya jadi ikutan heboh, inget masa kecil dulu..

 

 

Berlanjut dengan potong rambut @ Salon Bocah. Ini ketiga kalinya syauqi ke Salon buat potong rambut. Setelah Yang pertamadi awal kelahirannya, di tukang cukur madura – deket kontrakan Ayah di bekasi, Dan yang kedua disini – pake nangis nangis karena takut. Kebetulan, di sebelah salon langganan Bunda, sudah dibuka Salon Bocah, yang memang khusus untuk anak anak. Mulai dari potong rambut sampai krembat untuk bocah ditawarkan disini.. Tempatnya asyik, dengan wallpaper tokoh kartun anak, Β dan anak anak juga dilayani (potong rambut) di atas mobil mainan dan disuguhi permainan games ataupun DVD kartun favorit.. Hummm, persis dengan salon anak anak yg bunda liyat di ibu kota:mrgreen: , tapi dengan harga yang jauuuh lebih murah. Hanya 40 ribu sajah!!!πŸ˜€πŸ˜€

Dan, alhamdulilah, syauqi nampak enjoy potong rambut disini..

 

 

 

Selesai potong rambut, kita sempet pulang sebentar buat mandi. Sementara AyBUn mandi, Oi yang memang sudah dimandikan di salon, bisa leyeh leyeh sambil makan dan cemal cemil dirumah.

Malam itu, kita maem di pizza hut,.. Dan bukannya menikmati makanan yang ada, Syauqi malah sibuk minta diajari bikin pesawat kertas dari tissue.. #emang dasar anak gak suka jajan..

Hari minggu , kita nge – Mall buat nemenin eyang mama beli Sandal buat acara nikahan Pakdhe Bas yang musti di re-schedulle ulang tanggalnya Pluss, nemenin Ayah beli celana kerja. Bunda sempet ngelirik sepatu idaman dan bertahan untuk nggak beli meskipun akhirnya tergoda untuk beli lipstick +bedak dan eye liner baru.. #mumpung diskon..

Ayah – bunda – eyang mama puas berbelanja, sementara syauqi cukup senang dibelikan roti holland..

Malamnya, Ayah udah musti siyap siyap pulang lagi ke jakarta.. Fyuuh, waktu cepat sekali berlalu kalo pas wiken..

 

 

11 Komentar

Filed under kalo kita lagi ngumpul, syauqi ku

11 responses to “wonderful week end..

  1. Quality time for Syauqi ya bun. Aiiih senengnya Oi dicium lumba. Dulu pas di Samudra indonesia, susah mau maju ke depan buat minta cium lumba2 secara dapat tempat duduk di atasπŸ˜€

    • putilaksmi

      Lumba lumba yg di Lampung ini didatangkan dari Ancol bund, lumayan lah daripada kita ke jakarta..

      Dari awaal dateng udah niyaaat banget pen mintak foto sama lumba2 dan berdoa semkga syauqi nggak takut..πŸ™‚πŸ™‚

  2. Enno-Mama Fira

    Hahahaha…. Seru ya, Mas Oi….. Pasti seneng banget tuh wiken kemaren. Eh, besok udah wiken lagi lho… Udah siap-siap ketemu ayah lagi dong….

    *hiks… sudah 8 wiken gak ketemu papanya fira.. hiks…. *

    • putilaksmi

      aduuh dek firaa, jangan sedih yaa kalo gak ketemu papa sementara.. Dari pada sedih, mendingan maen sama mama enno..πŸ˜€πŸ˜€

  3. Salon Bocah-nya keren banget, Put… di sini belom ada…hikkksss…
    Btw, ceritanya seru! ih, Raja juga mau dong dicium lumba-lumba..πŸ˜€

    • putilaksmi

      disini baruuu banget dibuka lis. Dan aku selalu giat berpromo ke teman teman di lampung untuk ngajak anaknya kesana…πŸ˜€πŸ˜€

  4. seru banget wiken nya bun..jd pengen ngajak anak2 liat lumba2 nih
    iya disini salon buat bocah ada di mall n mahal..andai bisa nyukur rambut anak2 mungkin aku buka usaha salon bocah aja yah hahaha..

    • putilaksmi

      whahahah… iyaa, mahal pisan.. mungkin karena bocah bocah piyik ini perlu ‘treatment’ khusus ya mbak?

      tau nggak, menurut kapster nya, dia pernah tuh motong rambut bocah sambil lari ngikutin kemana si bocah pergi…:mrgreen::mrgreen:

  5. Kapan yah Put lumba2nya dateng ke Miri? Hehehe, minta tolong dunks bilangin ke Mamangnya buka lapak disini, pan Zahia mau juga di kiss lumba2πŸ™‚

    Btw muka lo mbuletan yah boo. Apa pengaruh masak saban minggu? Huehehe, gw curiga jangan2 kokinya malah makan lebih banyak dibanding para penontonπŸ™‚

    • putilaksmi

      Masak sih mbulet??? pengaruh model kerudung kaliiii… #gak rela:mrgreen:
      tapi yg bagian makan banyak itu bener siy..πŸ™‚πŸ˜€

  6. Ping-balik: Rajamin’s 3rd Haircut « When Samosir Meets Krones….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s