Jakarta, Edisi wiken..


Hadeeeh, baru bisa posting ditengah laporan yang masih menumpuk.. Besok aja posting resep resep nya, mau di edit dulu   – biar yang liyat pada ngencesss:mrgreen::mrgreen: ..

Dua minggu yang lalu, kita se rombongan sirkus (keluarga kecil kami plus the eyangs) ini😀😀 , maen ke jakarta lagi.. Dikasih judul edisi wiken, karena memang kita ke sana pas wiken doang. Berangkat jumat sore tanggal 25 Maret 2011 – dan pulang lagi ke Lampung tanggal 28 Maret. Cuman sebentar, coz jatah cuti bunda mau di eman eman buat persiapan nikahan mas Bas yang InsyaAllah diselenggarakan tanggal 5 juni nanti..

Kali ini kita ke Jakarta untuk dateng di acara nikahan ponakan si Ayah. Yayayaya.. di keluarga suami – saya jadi ‘terpaksa’ tua.  Beberapa saudara yang bisa jadi semuran sama mama saya, musti saya panggil mbak – karena berstatus sebagai sepupu suami. Bahkan, kalau si ponakan ini nantinya punya anak, maka saya harus rela dipanggil embah alias EYANG!!!!!! hadeeeeehhhhhhhhhhh !!!!!!!! #akutakuttua:mrgreen::mrgreen:

Senengnya ke Jakarta kali ini, karena meskipun cuman sebentar – tapi hampir seluruh keluarga besar dari suami hadir disana. Mertua dan ipar ipar saya pun juga menyempatkan diri untuk hadir.. Artinyaa??? wuiih – senang skali bisa silaturahmi dengan keluarga besar tanpa harus mengeluarkan biaya lebih mudik ke jawa..:mrgreen:

Acara Ijab kabul dan resepsi di selenggarakan di komplek masjid at tin di hari Sabtu 26 Maret 2011.  Aiiih senangnyaaa -Dan, karena kami dan beberapa keluarga nginap di sana,  minggu pagi nya kita tinggal ngesot ke Taman mini. Ngajak anak anak (zihni & syauqi)  naek kereta gantung yang bikin mereka hebooh itu plus liyat film di Keong racun mas.

Senengnya, kita dapet free pass buat nonton 2 film di Keong Mas – film 3D tentang afrika dan tentang dinosaurus.. Syauqi nampak hebohhh dan takjub liyat binatang binatang liar yang berlarian di layar yang besar itu..

Alhamdulilah bisa ngumpul sama keluarga besar… Gak sabar menunggu acara besar lainnya di juni nanti…🙂😀😀

6 Komentar

Filed under kalo kita lagi ngumpul, travelling

6 responses to “Jakarta, Edisi wiken..

  1. Ih Mas Oi ke Taman Mini ga ngajak2 Zahia euy😦

    Padahal kan Zahia mau naek kereta gantung *padahal emaknya mo pingsan naek kereta kaya gituh secara parno sama ketinggian*

    • putilaksmi

      haaaa, sama gw juga mau pengsan rasanya naek kereta gantung.. Sampe sampe gw bilangin ke Oi supaya jangan banyak gerak – coz kalo gerak keretanya goyangg.. hiiiiiii😀😀😀

  2. Enno-Mama Fira

    Wah, ceritanya pendek amat put??? Baru mulai baca, eh udah selesai.. hihihihihi…..

    • putilaksmi

      Salahkan laporan triwulanan dan rekon piutang yang makin ribedd dengan adanya PPOB yg berkolaborasi dengan P2APST..:mrgreen::mrgreen:

      itu juga foto nya belom semuaa nenoonk….

  3. Hihi..sama, Put, aku juga lagi sibuk gara2 P2APST😀

    Ceritanya pendek amat, kurang seru ah😀😀

    • putilaksmi

      ya ya yaa.. yuuuk kita sama sama berdoa semoga P2APST nya bisa berjalan dg baik dan benar…
      Habis ini mau posting yang panjang panjanggg dwehhh #mikir, apaaa yaaa???😉😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s