Risoles isi Mayones..


Sabtu kemaren bikin risoles ini. Kulitnya adalah dadar tipis yang dibuat dari 250 gr terigu yang diaduk dengan 2 butir telur, 5 sdm minyak goreng dan 500 ml air plus sedikit garam. Diisi salami – campuran mayoneis + keju + susu kental manis dan… telur rebus yang dicincang kasar. Lipat bentuk amplop, gulingkan ke dalam kocokan telur –  gulingkan lagi ke tepung panir. Simpan di kulkas minimal 30 menit biar panir menempel. Truss goreng deh..

Untuk satu resep ini , menghasilkan 23 lembar dadaran tipis..

Rasanya enaaak deh, Indikator nya?? Syauqi langsung habis 2 potong dalam sekali makan..:mrgreen::mrgreen:

 

6 Komentar

Filed under recipe

6 responses to “Risoles isi Mayones..

  1. Ya..ya..bisa kebayang gimana lahapnya Syauqi pas makan risol ini, jeng😀

    • putilaksmi

      Dan bisa dibayangkan pula gimana lahapnya Bunda nya makan.. #ngelirik ke timbangan, menunduk lesu..😦😦

  2. Enno-Mama Fira

    Sebel.. sebel… slrrrpp.. slrrpp…. yang tadi ilernya belum kering udah ditambahin lagi….

  3. Aduh,…, beneran deh, risol nya bikin ngiler, jadi kepengen makan risolll😀

  4. Ping-balik: Ulang Tahun ke 3 | when live is like come by to have a drink…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s