Semua nya buat Oi..


Lagi seneng senengnya memanjakan anak dengan masakan dan cemilan..

Yeay, sesekali bikin sendiri dari pada beli dan nggak tau banyaknya kandungan gula atau mungkin pengawet di makanan yang kita beli. Bukannya sok bergaya hidup sehat dan sok sok an bikin makanan homemade buat anak, tapi selagi masih bisa – kenapa nggak??

Beberapa kue dibuat di pagi hari, sebelum ngantor. Sehingga menyisakan pertanyaan dari teman teman, “sempet toh bikin kue pagi pagi?” dan saya jawab kalem, “sempet, kan aku ndak nyiapin sarapan dan nyiapin perlengkapan ngantor buat suami??”๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Beberapa dibuat malam sepulang dari kantor, karena si tole mendadak rewel mintak roti coklat malam malam..

Beberapa kue tidak di sukai oleh si ganteng sehingga bunda mesti rela menghabiskan sendiri #ngelirik timbangan… atau membawanya ke kantor.. ย :)๐Ÿ™‚

Beberapa kue dipuji sampaei membuat bunda nya melambuung sampai ke langit ke 7.. Trimakasih gaya gravitasi, telah membawaku kembali ke bumi..:mrgreen:

Kue bunda enaaak sekali, lebih enak dari yang di Olland

Hmmm, semoga bunda selalu bisa membahagiakan Oi dengan masakan masakan bunda ya Nak??

6 Komentar

Filed under syauqi ku

6 responses to “Semua nya buat Oi..

  1. Allisa Yustica Krones

    Dirimy memang ibu yang rajin masak put๐Ÿ˜€

  2. Enno-Mama Fira

    Iyaaa… tiap ariii liyat profil pic di BB gonta-ganti makanan teyuuusssss…. Lain kali kalo Oi ndak suka, dikirim ke Bima ajah, jadi kita sama-sama seneng. Aku seneng dapet rejeki, kamu juga gak usah cemberut liyat timbangan. Hiiiyyyyy……

    • putilaksmi

      gini aja, dari pada anter ke bima kejauhan, basiii.. ntar aku kirimin pic hasil masak masak aja yaaa?? ;P

  3. bekti

    Rasanya emang puas deh bisa masakkin roti buat anak. Roti coklatnya kayak apa sih, Jeng, aku jadi penasaran. Kok masih sempat buat roti, sementara hari udah malam?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s