parade foto, liburan panjaaaaaaaang…


 

 

dimulai dari foto diatas, cerita ini dimulai..

Sampai hari ini pun, saat libur panjang saya yang 2 minggu itu berakhir, saya masih nge kos deket kantor dan mengajak syauqi ngantor di pagi hari. Siang, si bocah memilih untuk tidur siang dan maen dengan muli (foto 1), anak ibu kos.

Sampai kapan? Insya Allah Sabtu ini, Eyang mama+bapak kembali bergabung di rumah mungil kita, dan hidup kami pun kembali normal (meskipun teteuup, masih berjauhan dengan si Ayah..) . Alhamdulilah, sampai detik ini, kami bisa melewati semua nya dengan baik. Syukur ku kepada Mu ya Allah, atas anak dengan kemampuan adaptasi yang luar biasa dan fisik yang tahan banting. Alhamdulilah, bisa mengimbangi anak yang sangat aktif (lihat foto 4 – jungkir balik di meja es teler 77) dan selalu ingin tahu ( foto5 -bantuin orang kantor, nurunin bendera; foto 6 – ikut absen dulu sebelum masuk kantor bunda). Bunda sangat bangga padamu, Nak?😀😀

 Waktu yang ditunggu tunggu tiba, Akhirnya Pak bos yang baik hati mengabulkan permohonan cuti saya. Senang sekali punya waktu yang sangat panjaaang untuk ngumpul bertiga sebelum ke kendal dan kudus, untuk menghadiri acara mas Bas dan mbak dian.

Dan lihatlah, gaya rambut si tole yang terbaru… Hasil dari jalan jalan berdua dengan bunda di Mall metropolitan, sembari menunggu Ayah pulang kantor…😀😀 .

Sebelum ke Kudus, kami sempat jalan jalan ke kota sejuta kenangan… Semarang.. Nganter mas Bas beli batik di danarhadi.  Simaklah, gimana bocah kecil kami memilih sendiri batik yang menjadi favoritnya – meminta pramuniaga toko untuk mencoba baju – membayar sendiri ke kasir dan tak lupa bertanya, ” ada kembaliannya nggak?”.:mrgreen::mrgreen:

Kali ini, kita juga nyempatin makan nasi goreng babad Pak Karmin di Manggala Food Festival Semarang. Oh, dan lihatlah foto bertiga kami yang gagal karena si bocah terlanjur kabur dan ogah diem.:mrgreen: .

 Di kudus, mampir di Omah mode – FO dan cafe dengan live music yang sukses membuat Syauqi menangis sampai airmata membanjiri pipi nya..  Ya, kami memang melarangnya mendekat ke panggung. Karena dia berkeras ingin ikut nyanyi “kring kring ada sepeda” saat band cafe sedang memainkan lagu2 top forty.. halaaah Naaaaak

Oia, saya juga pengen pamer nih, foto Oi yang mik susu pake gelas…😀😀😀

Alhamdulilaaah, acara akad dan resepsi berjalan lancar.. Permohonan maaf kami kepada pihak keluarga mbak dian (mempelai wanita), karena kami tidak bisa mengendalikan anak kami untuk tidak bernyanyi saat acara lamaran. Dan mohon jangan salahkan kami, saat dia memilih lagu “tak gendong kemana mana” saat niat untuk melamar diutarakan oleh perwakilan dari keluarga besar kami…:mrgreen::mrgreen:

 

well, liburan sudah berakhir, saatnya kembali ke realita hidup.. heheheheh…  Oia, ini ada bonus foto2 anak saya yang memang ndak bisa diem, pintar, supel, ceria, sehaaat dan selalu saya banggakan itu…

2 Komentar

Filed under kalo kita lagi ngumpul, syauqi ku, travelling

2 responses to “parade foto, liburan panjaaaaaaaang…

  1. Ping-balik: Mudik… Mudik.. Mudik… | when live is like come by to have a drink…

  2. Ping-balik: Lebaran 1432 H #1 | when live is like come by to have a drink…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s