Saya dan si Mantan Pacar..


Sabtu pagi, lagi nunggu suami dateng.. Fyuuh, akhir akhir ini DAMRI yang biasa jadi langganan si Ayah tiap minggu menuju lampung emang selalu dateng telat. Katanya sih, karena sedang dalam masa liburan anak sekolah, jadi pelabuhan penyeberangan merak – bakauheni selalu padat. Alasan lain, apalagi kalau bukan karena adanya pengalihan jalur akibat longsor di daerah kalianda – lampung Selatan.😦
Untungnya, sarapan spesial buat si Ayah udah dicicil bikin dari semalem. InsyaAllah, gak akan pernah bosan untuk siapin menu edisi spesial ini. Kali ini masak nasi Tim Ayam. Ayam saus teriyaki nya udah dibikin semalam, pagi ini, tinggal bikin nasinya ajah..
Owiyah, pengen cerita hari kemaren ah.. Gak tau kenapa, jumat kemaren ituh.. Seharian rasanya deg deg an banget. Deg deg an seneng gitu – mmmmm, macam deg deg an yang saya rasain pas dulu awal awal pacaran sama si Ayah ini. Haaaaaa, apaseh.. #tutupmuka,malu
Efek mimpi kali yaaa?? Hehehheh, malam sebelumnya, saya mimpi nyiapin ube rampe nikahan sama si Ayah. Weeeh, ternyata rasa deg deg senengnya kebawa sehariaan..:mrgreen:
Untuk meminimalisir deg deg anπŸ˜‰ , saya berkirim pesan ke si mantan pacar (MP):mrgreen:

Saya : “dulu waktu masih awal pacaran, kalau ketemu sama puti, deg deg an nggak? ”

Dan… Dijawab 2 jam kemudian..πŸ™‚

MP : “knapa Bund? Udah makan belum?”

Hgehehhehe, dasar gak romantis, maka langsung saya balas

S : “tinggal dijawab aja sih Yah??!!!”

Dan gakpakelama, langsung dibalas

MP : “Iya, knapa kok tanya gitu?”

S : “Skarang puti deg deg an kayak gitu, entah knapa puti gak tau.. Apa Ayah masih suka deg deg an??”

Eh Gak dibaless dong sama dia sampe lamaaaaaaa.. Dan herannya saya nggak sebel tuh, karena sudah tau kesibukan si Bapak ini saya memilih diam aja dan menunggu – toh nanti jg dibales.. dari pada geger nanyain dan miscall membabi buta seperti jaman pacaran dulu:mrgreen:

Pesan dari si Bapak nan sibuk ini dateng pas Saya lagi Nyalon, jumat sore pulang kantor. Fyi, saya lagi iseng pengen keritingin rambut nih..πŸ˜‰

MP : “Ga deg”an lah,kan udah jadi istrinya. Skarang bukan lagi deg deg an, tapi seneng mau ketemu Istri + Anak . Ntar Ayah naek yang jam 10 yaa? ”

Pesan yg tidak romantis blass, dan kalimat terakhir itu maksudnya info kalo si Ayah berangkat pake DAMrI jam 10.:mrgreen:

Dan pesan pun berlanjut..

S : “Gak tau kenapa, hari ini puti deg deg an seneng. Oia, lagi di Salon nih, reflexi + keriting rambut. Hehe”

MP : “Haa??.. Kriting??”

S : “Iya, hehehe .. Bagus deh, liyat aja besok”

Ya ya ya, begitulah bentuk komunikasi kami, suami istri berjauhan yang sok sibuk dan ketemu seminggu sekali ini. Selalu ada aja cara untuk bisa tetap merasa dekat meskipun jauh. Seperti saat saya harus pulang malam dari kantor, sepanjang jalan, saya menelfon suami, mengaktifkan speaker dan bercerita apa saja – seolah dia ada disamping saya saat saya nyetir di jarak puluhan kilo itu..

Pun saat dia mencoba memberi kejutan untuk saya dan Syauqi untuk datang di hari minggu lalu, padahal awalnya si Ayah berencana untuk nggak datang karena merasa perlu untuk datang di acara pernikahan salah satu koleganya pada Sabtu Malam. Dan, wiken itu menjadi wiken kelabu buat saya, karena suami gak dateng dan saya pun mesti ngantor karena ada jadwal pemeriksaan di hari sabtu.😦 . Gak taunya, selesai kondangan – si Ayah langsung berangkat ke lampung. Nyampai minggu Pagi dan berangkat lagi Minggu malam..

Ah,suami saya memang bukan yang paling romantis.. Tapi saya yakin, dialah laki laki yang diciptakan Allah paling tepat untuk saya..

Well, udah agak siang niih, masak nasi Tim dulu yaaa…πŸ™‚πŸ™‚

4 Komentar

Filed under husband, myself and I

4 responses to “Saya dan si Mantan Pacar..

  1. Bun, gak sendirian kok, saya temenin deh sebagai sesama istri yang punya suami tidak romantis hehehe. Kata suami saya, kalau romantis nanti takutnya romantisnya gak sama istri aja, tp sama yang yg lain wkwkwkwkwk *ngeles*πŸ˜€

    • putilaksmi

      hahahha, Aydit ada ada aja nih alasannya…
      Yang penting, inilah pasangan hidup terbaik dari Allah untuk kita ya bund…πŸ™‚

  2. Misuaku juga aslinya gak romantis, Put, tapi akhirnya ketularan dangdutnya istrinya… :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s