Curhat..


Hallo blog, apakabar?? lama kubiarkan usang dan berdebu. .

Salahkan kerjaan dan dagangan yang lagi butuh perhatian. Tapi saya lagi menikmati bener load kerjaan yang padet ini. Buat saya, rasanya menyenangkan bangun di pagi hari dan mengetahui apa yang menunggu untuk dikerjakan. Biarpun kadang, ada masanya capek dan merasa kalo kerjaan ini kok yaaaa ndak rampung rampung.. atau, seperti sekarang, ada masalah rumit di kantor yang sebenarnya nggak ada hubungan dengan pekerjaan dan jabatan saya, tapi amat sangat mengganjal pikiran saya karena banyak pihak yang berharap saya bisa menyelesaikan permasalahan ini..😦 . Fyuuuh, maaf karena nggak bisa diceritakan disini..😦😦 . Doakan aja cepet selesai masalahnya sehingga hidup kembali aman nyaman senang sentausa dan sejahtera..:mrgreen:

Well, apakabar hidup?? Lama nggak nge blog bikin saya kebingungan mau cerita apa dulu.. Rasanya terlalu banyak yang ingin diceritakan, pengennya disatuin aja.. tapi hmmm.. ntar malah jadi nggak nyambung ceritanya..

Alhamdulilah,.. saya masih merasa kalo hidup saya sangat nyaman meskipun berjauhan dengan suami, dan tetap enjoy meski capek di jalan..😉 . Masih rajin masak buat suami tiap wiken , masih seneng wisata kuliner bareng gank horee yang personelnya terus bertambah di kantor, masih mengusahakan bekal terbaik buat syauqi untuk dibawa ke sekolah, masih dagang jilbab, masih hobi nyalon menjelang wiken, masih ngerasa bahagia dan merasa nampak keren:mrgreen: saat nganter anak sekolah tiap pagi *lirik allisa*:mrgreen:

Memang terasa nikmat saat kita menjalani semua nya dengan penuh syukur..

Ungkapan standard eh??🙂

Iya banget. Tapi, pernah nggak sih ngerasain kalau apa yang pernah kita harap harapin duluu tiba tiba muncul aja gitu di hadapan kita. Pernah nggak ngerasa udah jatuuuh banget – udah pasrah dengan apa yang terjadi, nggak taunya pertolongan Allah datang..

Saya, sering banget membayangkan tentang hidup dan apa saja yang sudah saya lewatin biasanya sih pas di perjalanan, maklum cyiin, kantor jauuh:mrgreen: . Rasanya seperti memutar kembali film usang, dengan saya sebagai pemeran utamanya. Ada tawa – tangis – sedih – kecewa – marah dan harap yang tak kunjung nyata. Dan biasanya setelah ‘film usang’ itu selesai diputar di otak saya, kembali saya bersyukur bahwa apa yang saya peroleh sampai saat ini adalah karunia Nya yang sangat luar biasa. Nggak pernah terbayangkan sedikitpun dulu, untuk menjadi diri saya sekarang ini..

Buat yang bingung dengan ‘igauan‘ saya di postingan kali ini, ah.. abaikan saja..  Saya cuman sedang menjadi istri yang sangat bahagia dan bingung bagaimana cara mengungkapkan kebagahiaan ini.. nyeheheheheheh😀😀😀😀 ..

Allah memang maha membolak balikkan hati..

Saat saya terlalu jenuh dengan apa yang saya hadapi tiba tiba sebuah pesan manis dari Pak suami saya terima. Pesan singkat yang diawali permintaan maaf karena mengirimkan pesan pada jam perjalanan saya ke kantor itu *ampuni aq ya Allah – suka ngambeg kalo suami telp / sms pas sayah lagi nyetir*, selanjutnya sukses membuat air mata saya tumpah.. *tks to my ‘cengdem’ sun glasses yang udah menyelamatkan muka saya pagi itu di sepanjang jalan menuju kantor*:mrgreen::mrgreen:

Kata kata selanjutnya berisi, ” Alhamdulilah bund, ayah berhasil ********* ** ******* . Barusan terima e – mail tentang kepastiannya. tks doa nya ya Bund. Baik ” . Ati” . Lv u “

Keberhasilan ini adalah salah satu perwujudan dari permohonan doa yang tak henti hentinya saya panjatkan sejak 8 tahun yang lalu. Bisa dibayangkan betapa bangganya saya, betapa bahagianya saya. Karena bagi saya, salah satu kebahagiaan terbesar adalah saat melihat nya berhasil dalam menjalankan apa yang sudah menjadi tanggung jawabnya. Sampai sampai airmata ini gak bisa berhenti mengalir..

Teringat smua jerih payah yang kita bangun dan mulai bersama sejak 14 April 2002 . Inget jaman kere berdua menyusuri jalanan jakarta. Naek bis sambil makan gorengan karena duit mepet buat beli sarapan. Ingat saat berdesakan di KRL ekonomi, demi menghemat biaya kencan:mrgreen: , Rasanya baru kemaren berdua ke kebun raya bogor – naek bis tanggung yang selaluu saja ngetem di tiap perempatan .

Saya mungkin tipe perempuan yang percaya bahwa dengan cinta yang tulus , doa dan usaha yang sungguh sungguh, kita bisa berhasil sama sama. Tak mudah pastinya mempertahankan keyakinan ini. Tapi saat itu, saya yakin, kami pasti mampu.

Jalan kami memang masih panjang. Masih banyak hal yang menjadi tanggung jawab kami, masih banyak yang belum kami raih, tapi insyaAllah – kami mampu menjalaninya bersama sama.

Alhamdulilah, maturnuun ya Allah..

*Yes, I am a proud wife. Congrats Ayaah.. Luv u more and more*

 PS : Semoga sabtu segera datang, kita rayakan sama sama ya Yah?? lupakan kisruh pesmol ikan mas dan tangga putar pagi tadi yaa?? :mrgreen:mrgreen:

12 Komentar

Filed under husband, myself and I

12 responses to “Curhat..

  1. Hi, Mba…
    seneng bisa baca cerita barunya;) Btw, aku terhipnotis dengan quote-mu ini loh::”Buat saya, rasanya menyenangkan bangun di pagi hari dan mengetahui apa yang menunggu untuk dikerjakan.” Beneran jadi nyemangatin banget, mungkin karena aku skrg juga lagi butuh supply semangat buat kerjaan;)

    Ikut bahagia atas semua kesyukuran dan kebahagiaan Mba, suami dan Oi….congrat for your husband’s success ya, Bun…moga barokah…amin….

    • putilaksmi

      senangnya kalo bisa menyemangati diri sendiri dan membuat org lain jadi ikutan bersemangat..

      Makasiy ya mbak, maaff banget bale scomment nya lamaaaaa…. 🙂🙂

  2. Ikut bahagia bun membaca kebahagian bunda dan keberhasilan ayah syauqi.
    “Saya mungkin tipe perempuan yang percaya bahwa dengan cinta yang tulus , doa dan usaha yang sungguh sungguh, kita bisa berhasil sama sama. Tak mudah pastinya mempertahankan keyakinan ini. Tapi saat itu, saya yakin, kami pasti mampu.”…… Saya kayaknya juga tipe wanita seperti itu…hehehe *ah melok2..😀 *

    • putilaksmi

      Maturnuwun bundit, ngapunten radi dangu mbales comment – ipun😉

      Toss ah, tipe wanita yang sama kita yak… hihihihi

  3. Halo sesama ibu-ibu keren yang tiap hari nganter anak ke sekolah…hihihihi…

    Ikut seneng, Put, denger kabar-kabar yang membahagiakannya. Selamat yah buat kesuksesan ayahnya Oi, moga tambah sukses dan jaya ya Put😉

    Btw, memang udah paling mantep kalo berusaha sama2 dari nol besar sampe akhirnya bisa sama-sama juga meraih impian ya Put🙂

    • putilaksmi

      Ada yang bilang sama aku lis, kalau kita sama sama memulai dari bawah, nggak ada jalan lain selain ke ATAS,..😉

  4. Pa kabar Bunda Oi..makin cantik aja nih..
    Oh Oi udah sekolah ya..waduh aku ketinggalan berita hehehe..
    ikut seneng dengan kebahagiaan yg dirasakan Bunda Oi .selamat jg buat kesuksesan Ayahnya Oi
    ya kadang kita jd melow ya Bun, smp ngga kerasa sebenernya Allah itu maha baik sama kita..
    sun sayang buat Oi ya..

  5. Ping-balik: 2 laki laki kebanggaan saya.. | when live is like come by to have a drink…

  6. enno-mama fira

    Penasaraaann sama ceritanya, tapi saya juga mau ikutan ngucapin selamet yah, buat Pak Cicu yang udah berhasil…… *masih bertanya-tanya berhasil apa yah???*

    • putilaksmi

      xixixixi, penasaran yaaa?? menghindari persepsi yang aneh aneh, memang sengaja di keep untuk kami ajah kok nno… Kalo masih penapsaran, boleh BBm kok…:mrgreen:

  7. Selamat untuk Ayahnya Oi. Insya Allah barokah yah Put *keluar dah sotoynya gw hehehe*

    Btw gw juga bentar lagi jadi emak2 keren kaya lo & Lisa yang nganterin anaknya ke sekolah. Bedanya lo berdua pake mobil sendiri, gw pake school bus hehehe

Tinggalkan Balasan

