Me time (lagi)..


*posting singkat nan nggak penting sebenernya inih.. *:mrgreen::mrgreen:

Senengnya bisa ‘curi waktu untuk ber – me time lagi setelah terlalu penat dengan pekerjaan.

Oia, kemaren saya sempetin diri buat jalan jalan ke Mall. Cuman sekitar 1 jam aja siy, niat awal beli kurma buat ‘cemilan’ eyang bapak. Eh, malah nyantol di salah satu stand kosmetik favorit saya..

ย Beli loose powder sama eye liner, sambil masih mupeng sama lipstick dan laen laen. Hmmm, sejak dewasa dan kenal kosmetik, saya emang setia dengan merk ini. Harga terjangkau, sesuai kebutuhan, cocok di kantong dan muka – maka cukuplah, saya tidak melirik perlengkapan lenong yang lain *tapi kalo dibeliin ya ndak nolak*:mrgreen::mrgreen:

Kalau dengan berkaca dan berdandan aja bisa bikin saya senang dan sumringah, apalagi kalau nyalon dan massage badan ya??๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ Setelah bosan dengan rambut keriting yang pernah saya ceritain disini , saya mulai eksperimen model rambut yang lain. Kali ini model rambut yang menurut saya paling ajaib.. hahahhaha, si mbak kapster nya sampe nanya berulang ulang, “beneran mbak? mau potong rambut model kayak gini?” dan saya jawab dengan sangat yakin, “iyaaah mbak.. ndak papa, wong ya ndak keliyatan ini.”๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Dan, meskipun nggak bisa dipamerkan, berikut saya tunjukkan model rambut terbaru saya *lihat pojok kanan bawah yaaa*

ย Oia, selain udah punya salon langganan di lampung. Sekarang saya juga punya tempat massage favorit di lampung, namanya fusion reflexiology.ย  Letaknya di depan kantor cabang. Jadi tinggal ngesot ajah kalo pas laporan ke kantor cabang.:mrgreen: . Selain udah ‘kenal’ dengan mbak therapist – nya, saya juga paling suka sama kaca di tempat ini. bikin langsyiing sowalnya…:mrgreen::mrgreen:

Owh, lupa cerita. Biasanya saya ambil paket pijat tradisional dan totok wajah… hmmm, dijamin, bikin fresh deh..

 

Hmmm, sekian deh postingan singkat tentang me time kali ini. Saya mau cabcus ke kantor cabang yang 50 kilo jaraknya itu.. Mau ambil persiapan buat hari listrik nasional esok hari..

Met sore temans,,..

 

9 Komentar

Filed under myself and I

9 responses to “Me time (lagi)..

  1. Aku justru gak cocok sama Revlon, Put, lipsticknya bikin bibirku kering, trus eye shadownya warnanya kurang nendang kalo di aku, hihihi…

    Kalo tempat massage, tempat favoritku adalah di rumah, Put, hihihi aku punya langganan ahli shiatsu dari tempat shiatsu favorit kami, karena udah sering pake dia, jadinya malah sekarang kalo pengen di massage, tinggal telpon dia, nunggu deh tenang-tenang di rumah๐Ÿ˜€

    • putilaksmi

      huuu, enaknya yang bisa massage di rumah.. Emang nyaman di rumah siy, habis itu bisa tidoor… hahahhahaha

      Eh, mau nanya nanya lipstick deh.. Aq sekarang lagi gak cocok pake lipstick apapun..๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ฆ . Bibir langsung kering pecah pecah dan nggak banget deh.. Ada tips ndak lis??๐Ÿ˜‰

    • Udah coba olesin olive oil tiap malam, put? Atau olesin Natur-E, tapi cairannya kamu keluarin dari kapsulnya… Biasanya kalo bibirku berasa kering gara2 salah pake lipstick, aku pake itu deh untuk ngembaliin kelembabannya๐Ÿ˜€

    • putilaksmi

      wah,, makasiy banyak tips nya.. Langsung dicoba sore ini..๐Ÿ˜‰

  2. wogh, salon langganannya apa mbak? blossom ya?xixixiyy
    kalo rekomen salon pijetnya nanti dicobain aaahhh
    Thanx For Share

  3. Love blossom too;)
    Just like Mba Allisa, Revlon works badly in me:( ga ga lagi nyoba…emang urusan merk tergantung kulit kita cocok atau ngga ya Mba…

    • putilaksmi

      Owh, gitu yaa mb..
      Kalo aq kenal revlon* waktu itu bedak* dari mama, dan pas aq coba ndak masyalah.. Jadi lanjooot.. Hehhhehe
      Cuman untuk lipstik agak2 rewel niy bibir kyu๐Ÿ˜ฆ

  4. enno-mama fira

    pengen pijet jugaaaaaakkkkk…….
    langsung atur jadwal…
    Jumat besok pas istirahat siyang mau facial di LBC,
    trus hari sabtu pagi mau luluran jugak ah di salon…

Tinggalkan Balasan

