Dimarahin Anak…


Wiken,di rumah, siang menjelang sore – waktu siap siap mau pergi sekolah musik.πŸ˜‰

Bunda : “Sekolahnya pake KEMEJA aja yah Nak? Biar keyeeen”

Oi : “Loh, kok KEMEJA?? ini kan BAJU… BA.. JU.. Bunda ini gimana sih, kalau meja ya MEJA kalau kursi ya KURSI.”

Bunda : melongoo.. ngiyem…:mrgreen::mrgreen:

Obat ngantuk di sore hari, ditengah kesibukan di akhir tahun.. Yeuuk mareee – akhir taon asooy geboyyy…

3 Komentar

Filed under embuh

3 responses to “Dimarahin Anak…

  1. ahahaha…..Oi…..lucuuuuuuu…..
    Kebayang pasti Mba Puti nahan ketawa ya…aku aja yang baca pengen ketawa tapi berhubung tengah malem ngeri juga kalo aku ketawa, hahaha…

  2. Hahahaha Oi pinteeeerrrrr!!

    Ayoooo cerita lagi Oi pernah marahin Bunda apa lagi??πŸ™‚

  3. bbb.. bbb.. bbhhhuuaaaahahahahahahahahahahahahahahah………
    OI ternyata galaknya nurun bunda ya nak… hihihihihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s