BiJeBe


Setting : Di mobil, Ayah – Bunda – Oi dan Pakdhe bass yang kali ini menyempatkan diri untuk berkunjung ke lampung.

Bunda : ” Oi, liyat deh Naak, ituuh ada mobil peyok peyok. Pasti karena ngebut..”

Pakdhe Bas + Ayah : *ikut menunjuk ke arah mobil ringsek yang memang dipajang sebagai peringatan buat para pengendara jalan supaya berhati hati*

Oi : ” kasiaan ya Bunda..”

Oi : ” ayook semuanya, mari kita berdoa sama sama yook, supaya mobil itu cepat sembuh”

Ayah + Pakde : ย :mrgreen: ย nyengiiir

Bunda : Ya Allah anakku yg sholeh, kamu kok yaaa BijeBe..

Ayah : apa itu, Bund?

Bunda : “Baitul Jannah bangeeeeettttttt”๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

3 Komentar

Filed under syauqi ku

3 responses to “BiJeBe

  1. Ahahaha…alangkah baiknya Oi, anak soleh, insyaalloh…itu bundanya kreatip banget menciptakan istilah…hehehe…..

    • putilaksmi

      Iya bund, kadang geli dengar kosakata Oi yang seperti EYD dan sangat dewasa itu..

      Hanuun apakabarnya nih?? meluncuur kesana yaaaa????๐Ÿ˜‰

  2. Hahahaha….Oiiiii!!! Lucuuukkk!!!

    Asiiikk…ada yang pake photoscape juga…hihihi….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s