Tiga hari..


Hari ketiga ngantor di kantor baru..
tiap malem belajar istilah dan aturan yang berkaitan sama kerjaan baru..🙂🙂 , sampe sampe Oi protes, ” Bunda kok di kantor kerja, di rumah kerja lagi?”
:mrgreen::mrgreen:
Maaf ya Nak? kemampuan bunda dalam menyerap ilmu2 baru ini nampak sudah sangat payah.. Mungkin faktor usia yaaa????😀😀😀

Tiga hari ngantor di kantor baru, selalu bawa bekal makan siang sehat yang dimasak penuh cinta sama eyang mama,🙂🙂 . Alhamdulilah, masih bisa merasakan nikmatnya masakan mama tiap hari, di usia yang udah 28 taon ini..😉

Tiga hari ngantor di kantor baru, sudah bisa merasakan kalo nyari parkiran adalah cobaan terberat pertama yang harus dihadapi di pagi hari.. hehehhehe…

Tiga hari ngantor di kantor baru, ngerasa sangat hemat karena bensin kok nggak abis abis yaa??:mrgreen:

Tiga hari ngantor di kantor baru, rasanya kangen buat ngebut di jalur lintas sumatra ituu sambil nyeruput nescafe mocca dan Rasanya kangen buat kerja nyantei..:mrgreen:

Tiga hari ngantor di kantor baru, ada nikmat yang dulu diidamkan dan ingin dirasakan. Ada kesulitan yang tak harus selalu dikeluhkan – karena bukankah dalam hidup, segala sesuatunya musti balance kan yaaaa…😉

Tiga hari di kantor baru dan seterusnya…, semoga , apapun yang terjadi, Allah selalu melindungi dan memberkahi apapun yang aku kerjakan, aminn

🙂🙂🙂

#postingan nggak penting di sore hari, sambil menunggu beberapa rekan beberes berkas..🙂🙂

6 Komentar

Filed under Uncategorized

6 responses to “Tiga hari..

  1. Semangattttt….semoga betah di tempat kerja baru ya Mba:)

  2. Waaah..selamat bekerja di kantor yang baru ya, Mbak. Semoga betah dan bisa mengatasi semua tantangan di tempat baru.

  3. Hehe..selamat ya Put, lancar semua kerjaannya yaaa🙂

  4. enno-mama fira

    Putiiiii… selamat yah, hebad euy bunda yang satu ini….

  5. Assalamu’alaikum wr. wb.

    Selamat ya mbak Puti.. di tempat & suasana kerja yg baru !!

    wassalamu’alaikum wr. wb.


    Via MebApp.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s