sibuk yang sangat sibuk…


Iyah, sibuk banget sampe sampe Blog nya terlantar..πŸ™‚πŸ™‚

Bahkan pulang larut malam pun dijalani. Rata rata sampe rumah jam 8 malam. Dan sudah pecah rekor, sampe rumah jam 02.30 dini hari – gara gara proses upload rekening di awal bulan. Fyuuhhh, Cinderella pun kalaaaahhhhhhh deeehhh…πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

Tapi rasanya seneng seneng aja, karena sambil sibuk, bisa sambil belajar aturan aturan baru di kantorΒ  (dan, memang mempelajari sesuatu sambil langsung praktek itu rasanya menyenangkan looh). Namapun masih dalam rangka adaptasi, kadang saya kebingungan untuk memilih mana dulu yang harus dipelajari sehingga sering ngerasa kalau waktu berjalan sangat cepat sampai sampai, “ehh looh, kok tau tau udah sore ajaa yaa?” atau waahhh ternyata diluar hujan derees banget yaa? *pantesan pelanggan yang dateng dikiit*:mrgreen:

Hampir 2 bulan disini, nggak terasa ya cyiiiinnnπŸ˜‰ …. udah mulai biasa dengerin orang marah marah *yoiih mamen, namapun di bagian pelayanan kan?* , mulai yang marahnya elegan sampai yang marah sampai teriak teriak dan bawa bawa jabatan (padahal dese udah pensiunan):mrgreen: . Alhamdulilah, yang awalnya selalu deg deg an tiap pagi dan berpikir, “Ngadepin masalah apa lagii yaaa hari inii?” lama lama bisa dibawa santai dan dengan optimis selalu mensugesti diri, “Bismillah, atas izin Allah, semoga bisa bekerja dengan baik dan InsyaAllah smua permasalahan bisa diselesaikan” .πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

Banyak sekali penyesuaian yang harus dilakukan disini, Kalau dulu hanya punya 2 orang staff dengan status kepegawaian yang berbeda, Sekarang punya 5 orang anggota tim dengan latar belakang yang berbeda pula. Kalau dulu hampir setiap hari jadi ratu jalanan dan bisa melihat matahari dengan berbagai posisi (mulai terbit sampai terbenam), sekarang mah boro boro bisa liyat matahari saat jam kantor. Apalagi dengan berlakunya jam istirahat yang bergantian, maka saya pun cukup puas dengan membawa bekal masakan mama tersayang dari rumah.πŸ™‚ dan menikmati makan siang di ruangan saya yang kaca smua ituuuh *berasa ikaan boooo*:mrgreen:

Eh tapi beberapa hari ini sudah mulai menemukan waktu luang buat jalan jalan sekedar beli makan siang, nengok temen lairan atau beli baju diskonan sekaligus makan siang di Mall deket kantor. Yaaa, siapa tau nanti bisa ketemu waktu buat nonton saat istirahat siang yaaaa….:mrgreen:

Kalau dulu dikenal judes, sekarang senyum nggak pernah lepas dari bibir. Meskipun sedang menghadapi orang yang marah marah sekalipun.. hahhahahahah #karma . Tapi disyukuri aja, insyaAllah dengan sering senyum, meminimalisir jumlah kerutan dan memperlambat proses penuaan di wajah #menghibur diri..

Yang tidak berubah adalah, saya masih disempatkan untuk masak spesial buat suami tiap wiken plus nyiapin bekal senin pagi. Bahkan sekarang tiap jumat pulang kantor, bisa mampir dulu ke swalayan terdekat sekedar beli bahan mentah untuk langsung dimasak malam itu juga, buat sarapan sabtu pagi.

Bahkan dengan jarak kantor yang dekat, meskipun pulang malam, saya masih disempatkan buat ngajakin Oi jalan jalan. Sekedar ke swalayan dekat rumah buat beli kue untuk bekal sekolah esok hari, atau putar putar ke pusat kota melihat suasana malam dan lampu2 yang kerlap kerlip. Selama ngantor disini, Oi udah beberapa kali ikut ngantor, dan terkesima sama beberapa mobil trafo yang parkir di depan kantor, Mobil pick up pelayanan gangguan, nomor antrian otomatsi di meja petugas frontline, dann.. selalu ngotot untu absen setiap liyat mesin absensi sidik jari meskipun belum terpuaskan setelah mesin itu berkata, “silahkan coba lagi”.. hahahhahaha, dia maunya mesin itu berbunyi, “terimakasih”.. seperti layaknya kalau Bunda nya Absen..:mrgreen:

 

Eh, ngomong2, apakabar Oi ya??

hm,mmmmmm, banyak banget yang pengen diceritain disini tentang Oi. Mulai dari acara perform perdana bersama temen temen kelas musik Yamaha nya di salah satu Mall di bandar lampun sampai peragaan busana daerah dalam rangka acara kartinian di sekolah. Soal pilihan sekolah TK nya Oi sampai hobby nya saat ini.

Well, udah satu jam nihh saya memanfaatkan fasilitas Wi-Fi kantor di ruang pelayanan khusus pasang baru berbasis web.. hihihihi, musti cabut balik ke ruangan deh..Β  lain kali disambung lagi ceritanyaaa…

 

 

2 Komentar

Filed under myself and I

2 responses to “sibuk yang sangat sibuk…

  1. enno-mama fira

    Hebaattt…. hebaaattt…… salut deh sama ketabahanmu menghadapi pelanggan, nduk… wkwkwkwkwkwkwkwkwk…..
    Sukses terus yaaa…. ditunggu cerita kerjaannya, ceritanya Mas Oi, cerita masakannya…… ceita ini cerita itu….. semua deh…..

  2. Alhamdulilah Puti udah pindah yah.. enak dong udah deket rumah.. tinggal deket suami.. hehehe.. terus berusaha dan berdoa yaaa… semngaddd..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s