Cerita..


mencuri curi waktu di jam istirahat demi bisa nge-blog lagi.. Maafkeun kalo ceritanya nggak fokus dan malah ngalor ngidul nggak jelas.. yang penting bisa nge blog!!!! Ayeeee……..:mrgreen::mrgreen:

Dan tentu saja bukan berarti lagi nggak ada kerjaan. Yassalaamm, sungguh numpuk dan tak tau kapan habisnya..:mrgreen:

Kangeeen banget sama blog iniih, tapi sungguh, nggak ada waktu, karena selalu pulang malam, dan menggunakan sisa waktu untuk main sama Oi. Kuda kudaan, jembatan rubuh, nonton TV bareng, baca buku cerita, atau sekedar ngobrol. Tempo hari malah sempet nge date berdua saja sama Oi.. Sengaja pulang tepat waktu, jemput Oi, lalu cabcus ke Mall..

Agendanya??? Nemenin bunda buka puasa dilanjut sholat – main @ time zone dan ngemil ngemil cantikk di Jco.. Berdua saja.. Seru banget rasanya punya anak yg udah makin gede aja dan bisa diajak have fun bareng. Sempet juga ketemu temen kantor dan dia pun nyapa, “wahhh jalan berdua aja mbak?? asyikk yaa?”..πŸ™‚ Dan Nampaknya memang perlu dijadwalkan lagi, untuk jalan berdua ya Nak?? Kayaknya nonton MADAGASCAR 3D boleeh juga yaaa. TUnggu bunda arrange waktunya dulu yaa??

September besok, si Tole ini udah mau 4 tahun ajah. Meskipun postur tubuhnya bisa dibilang kecil, tapiii – jangan ditanya deh ceriwisnya… Selalu ingin tau akan banyak hal dan Jarang sekali diem, kecuali Tidur.:mrgreen: , kemampuan berkomunikasinya juga cukup baik, bahasa indonesia yang digunakannya cukup baku, dan pandai bersosialisasi. Gak heran, kalau seluruh guru di PG maupun TK kenal sama Oi.

Bahkan Oi cukup dekat dengan Bapak pemilik Yayasan. Suatu hari, Oi pernah dengan bangga pamer gantungan kunci berbentuk bola yang katanya, hadiah dari ibu guru karena Oi berani nyanyi di depan bapak Ketua Yayasan. Saat ditanya, Oi nyanyi apa??? dan Oi langsung bernyanyi, ..menuju pe el en maju moderen mandiri, menuju pe el en maju moderen mandiri.. #MARS PLN ..:mrgreen::mrgreen:

Hahhaha, boleh langsung tunjuk hidung bundanya, kalau ada yang nanya, siapa yg ajarin…πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚ . Tapi sungguh nggak nyangka aja, kalo lagu itu bakal dia nyanyiin di sekolah.. *tutup muka..

Dan yg bikin terharu, Kepala sekolah TK sampai menamai anaknya “SYAUQI” , alasannya??? “biar jadi seperti Oi. Lucu, cerdas dan menggemaskan”.. aaahhhh so sweeeettttt *emaknya mewek di pojokan..

Terimakasih ya Nak, sudah membbuat bunda bangga dengan kemampuanmu bersosialisasi dan kemandirianmu.

Gambar

Rasanya bangga karena ‘target’ untuk melatih Oi mandiri, mampu bersosialisasi, pandai berhadapan dengan siapa saja dan percaya diri saat di Sekolah bermain ini terwujud. Next step, karena Oi sudah TK, mari kita lanjut dengan pengetahuan akademis ya Nak..

Gambar

Oia, seiring dengan kenaikan kelasnya ke bangku TK, maka di sekolah music Yamaha, Oi juga akan lanjut ke jenjang JMC atau Junior Music Course yang lamanya 2 tahun atau 4 semester. Senang juga melihat Oi mulai memahami dan bisa merasakan nikmatnya bermusik. Sudah bisa merasakan ketukan nada yang pas melalui alat musik tamborine, triangle dan kastanyet, dan bahkan berani perform di salah satu Mall di bandar lampung, bareng sama temen temen tentunya. Di JMC nanti, kita sama sama belajar not kecambah ya nakk… smoga Oi bisa enjoy sama kelasnya..

Well, nampak waktu istirahat sudah habis, dan.. musti kembali ke ruangan…

Dan, oia,, ini bonus foto foto yang biasa nya dijadiin DP BB setiap pagi, untuk di kirim ke Ayah…

Gambar

Dan… bonuss, foto kami bertiga,,,

Gambar

Nyahahhahahah, abaikan saja… cuma ingin agar kebersamaan kami terdokumentasikan..

Selamat bekerja tetemans..

Β 

1 Komentar

Filed under Uncategorized

One response to “Cerita..

  1. wah asyik ya mba, anak makin besar jd makin berasa spt teman. aku jg suka gitu, kl bosan dirumah, ngemall deh brg shishil, tp blm berani nih ajak dia masuk bioskop, khawatir ribut didalam😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s