konser perdana @ Jakarta


Lagi dinas di Cipayung dalam rangka Laporan Keuangan TW I 2013. Nyempetin mampir buat nge blog bentar mumpung ada waktu dan koneksi internet yang wuuss wussss…🙂

Hari minggu lalu, Oi ada konser perdana nya di Kantor Pusat Yamaha di Gatot Soebroto . Deg deg an waktu sebulan lalu dikabari Kak Desi, gurunya di Sekolah Musik Yamaha Sekarang, kalo tanggal 14 April ini , Oi ada konser. Khawatir bisa nggak ya, PD nggak ya dan juga khawatir karena jadwalnya berbarengan dengan jadwal laporan triwulanan di kantor..

Oia, Oi memang ngelanjutin sekolah musik yang sudah dimulai sejak usia 3 tahun di Ecayo musik Lampung. Setelah pindah ke Jakarta, pihak Ecayo yang menghubungi dan memilihkan cabang Sekolah Yamaha di Jakarta, yang terdekat dengan rumah. Senang, karena kami nggak harus repot, dan.. Oi juga langsung lanjut aja, nggak perlu bayar biaya pendaftaran dll..🙂

Mari kilas balik konser pertama dan kedua (yang nggak sempat dipublikasikan sama Bunda – nya ).🙂🙂

konser1

Dikonser pertamanya ini, Oi cuma tampil nyanyi 2 lagu, bareng temen temen nya yang smua nya ceweeek.. Gak heran kalo si bocah cuman tepuk tepuk tangan, sesekali nyanyi sambil toleh kanan kiri ngeliyatin temen nya yang centil centil:mrgreen:

konser2

Di konser kedua, cukup PD pake baju batman, Nyanyi sekedarnya dan tepuk tangan plus toleh kanan kiri nya masiiiihhh…😀😀

Buat Bunda, Oi mau tampil ke panggung tanpa nangis dan tetap PD saja udah prestasi Nak…🙂

Tapi untuk konser kali ini, Oi gak hanya menyanyikan lagu, tapi juga memainkan keyboard untuk 2 lagu. Lagu pertama hanya tangan kanan yang memainkan not, Lagu kedua tangan kanan dan tangan kiri. Hadeeeeh, bunda nya sudah stress duluan. Takut ada nada yang missed, takut Oi lagi bad mood, takut macem macem lah..

Apalagi, di awal kepindahan ke Jakarta, Oi sempet dramaa banget kalo lagi les musik. Nangis lah, ngambek,.. Sampe bunda kepikiran buat stop dulu les nya. Tapi Oi nya nggak mau.. Sampai akhirnya Oi mau sekolah musik lagi, mau ikut nyanyi di depan kelas, meskipun masih malessss bgt belajar main musik nya.. heheheheh..

Beruntung, di kelas nya kali ini, Oi punya temen cowok sebaya, Farel namanya. Farel semangat banget nyanyi dan mainin keyboard di kelas. Dan mama farel ini yang menguatkan bunda, “kalau anak laki laki agak moody belajarnya, itu biasa, farel juga begitu“.. Haduuuuh *salim mama farel… sukaaa banget ibuk ibuk tipe begini, yang selalu supportif dan nggak kompetitif..🙂

Setelah beberapa kali latihan di rumah, akhirnya tiba juga waktunya konser. Saat tiba giliran Oi tampil, bunda dan Ayah ‘lesehan’ di depan panggung, demi bisa ngelihat Oi sedekat mungkin.. (iyaaa, kami emang norak:mrgreen: ).Oi nampak PD saat nyanyi maupun main musik. Suaranya lantang dan tepat saat harus menirukan ketukan nada dengan tepukan tangan. Dan yang luar biasa adalah Oi bisa memainkan not dengan tepat dan baik.

konser

Bunda luar biasa bangga deh Nak.. Sampe gemeter suara bunda saat ikutin nyanyiin not nya. Bangga karena Oi berani dan Hebat..

Turun dari panggung, saya hujani Oi dengan peluk dan cium, sambil berkata, “Bunda bangga sekali sama Oi”…🙂

Dan, sebelum saya akhiri postingan kali ini, berikut saya sampaikan foto anak saya tercinta sebelum konser… (aposehh bahasanya resmi pisan)..

oi gaya1Have a nice monday people …🙂🙂

 

 

3 Komentar

Filed under syauqi ku

3 responses to “konser perdana @ Jakarta

  1. Enno - Mama Fira

    Selamat Oi.. tante bangga sekali sama Oi…. *emang siapa saya???*

  2. informasi yang menarik sekali,,, terimakasih dan mau berbagi,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s