30 tahun…


Lagi nyantaei jam istirahat siang..
Ruangan pun sudah semakin sepi, mengingat menjelang akhir ramadhan ini, banyak dari teman2 yang ‘dinas’ ke tanah abang atau itc cemas..πŸ™‚πŸ™‚ . Menurut sebagian teman, hawa mudik juga makin terasa.. jalanan yang biasa macet mulai lengang..

Kami sendiri baru akan mudik di tanggal 6..Β  karena Ayah masih harus ngantor di tanggal 5 – 6 agustus. Alhamdulilah, permohonan cuti saya dan si ayah per tanggal 12 – 17 agustus sudah di acc.. jadi bakalan libur panjang dan menyambangi kendal semarang kudus dan cilacap.. Sama seperti tahun tahun sebelumnya, kami mudik menggunakan kendaraan pribadi, ikut meramaikan jalur pantura. Semoga tanggal 6 arus kendaraan lebih lancar mengingat banyak yang mudik pada sabtu / minggu nya. Bedanya, mudik tahun ini dirasa lebih dekat karena nggak lagi menyebrangi selat sunda.. Alhamdulilah..

Banyak sekali rasa syukur di Ramadhan kali ini, Alhamdulilah 31 juli kemaren, akhirnya pecah telor… 30 tahun…πŸ™‚πŸ™‚
Pertamakalinya sejak menikah, nerima ucapan selamat langsung dari suami.. pas lagi masak hidangan sahur…
Alhamdulilah, and thank you for the present ya yah.. pada akhirnya kaki kiri ini bakalan nggak pegel lagi…

30 years old, no more LDR + baby on my belly… akhirnya setelah maju mundur selama 2 tahun dan mengumpulkan keberanian buat lepas IUD, 29 juni lalu teman setia selama hampir 5 tahun itu pergilah sudah..
Konsekwensinya adalah, harus siap hamil. Hehehhe… dan memang sudah sangat siap mengingat usia Oi yang sudah hampir 5 tahun, dan kondisi kami yang tidak lagi berjauhan. Tapi memang nggak nyangka aja kalo rejeki akan datang secepat ini…
Agak deg deg an mengingat disaat jadwal period, saya disibukkan dengan jadwal penyusunan laporan keuangan semester 1 yang mengharuskan saya nginep di cipayung. Sempet aware saat lewat dari jadwal period, dan hanya menghela nafas saat test pack menunjuk tanda -. Ahhh, mungkin telat karena sibuk laporan aja..

Seminggu kemudian, iseng test lagi dan ada garis kedua samaar.. belum berani menyimpulkan. Siangnya minta tolong suami beliin test pack yang + -.Β  Dan hasilnya..

Penanda + nya masih samaar.. tapi sudah cukup untuk meyakinkan saya ada sesuatu di rahim ini..πŸ™‚πŸ™‚

27 juli, kunjungan ke DSOG di RS Hermina Sunter, alhamdulilah sudah terlihat kantung kecil yang menurut USG berumur 4 minggu. Meskipun HPHT saya 10 juni. Menurut dokter bisa saja karena jadwal menstruasi saya mundur.

Ok, mari kita lihat 4 minggu lagi ya dek…πŸ™‚πŸ™‚

Sementara ini mari kita nikmati dulu morning sickness yang asoy geboy..Β  Doakan ya, semoga si adek bertumbuh dengan sempurna dan kami dikaruniai kesehatan. Insha Allah masih tetap berpuasa, dan berusaha banget untuk makan sehat saat sahur dan buka. Nggak lupa vitamin, susu, buah dan sayur..πŸ™‚πŸ™‚

Nah, si Oi gimana nih?
Heheheh, yajelas seneeng banget ya.. adeknya dinyanyiin lagu2 sekolah musik yamaha,. Dan dia pilihkan lagu yang slow, karena kalo musiknya keras, nanti Adeknya bising. Hahahah.. Saya lagi menikmati wajah malu malu tapi bangga – nya Oi saat dipanggil MAS Oi.. hahahahah. Bahkan Oi rela dibangunin saat ketiduran di mobil dalam perjalanan pulang ke rumah tiap sore. Biasanya karena capek, anak ini bakal ketiduran di mobil, dan sesampainya di parkiran, bunda yang gendong naek lift menuju rumah kotak sabun kamiπŸ™‚ . Kali ini, sesampainya di parkiran, Oi bakalan bangun dan jalan kaki sampe rumah. Dia tau, kalo bunda gendong Oi, kasian adek.. kegencet nanti…πŸ™‚πŸ™‚

Nggak sabar nunggu besok, lalu lanjuut libur 2 minggu…
Doakan mudik kami lancar yaa…
Untuk tetemans selamat mudik, selamat berlibur, selamat hari rayaidul fitri.. maaf lahir bathin..

2 Komentar

Filed under Kehamilan, myself and I, syauqi ku

2 responses to “30 tahun…

  1. Putiii…selamat sekali lagi yaaa…

    Selamat buat usia 30-nya, selamat juga buat si adek yaaa… Sehat2 selalu bumilll…. Kecup sayang buat mas Oi!πŸ˜€

  2. aich selamat……..
    akhirnya hamidun lagi….

    sehat2 ya bumil…tossss dulu sesama bumil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s