kenalan dulu yuuk..


Hai, kenalan dulu yuuk?

21 Desember 2007, keluarga cicu dan puti mulai terbentuk. Meski harus terpisah ratusan kilo dan hanya menjadi keluarga sebenarnya pada sabtu minggu dan hari besar lainnya, tapi kami tetap berusaha ‘dekat’ satu sama lain. Saling bertukar peran dan selalu menguatkan saat berjauhan.

15 September 2008, Syauqi –our first son– lahir. Dan, alhamdulilah meskipun hidup berjauhan, nyaris tidak ada kendala dalam hal pengasuhan syauqi karena si bocah selalu di dampingi oleh eyang nya selama bunda bekerja..

Cerita tentang LDR & rasa rindu selama berjauhan, cerita kehidupan sehari hari, tumbuh kembang syauqi, beberapa resep masakan dan grandparent involvements banyak diceritakan disini.

 

 

 

14 responses to “kenalan dulu yuuk..

  1. Aslm. Mba Puti, salam kenal…nyasar nih di blognya, pas tau dari Lampung, senengnyaaahhhh…ngerasa “sekeli'” gitu, hehehe. Apalagi menjalani LDM juga…wah nasibnya juga sama….

    I hope u don’t mind 2 be my friend;-) We live in West Lampung Mba, a bit far from Bdl…

    Salam sayang juga ya buat Oi…

    • putilaksmi

      tks udah mampir ya mba nuki…
      Dari lampung juga yaaa?? aih senangnya….
      Saya link blog nya ya mba…

      Salam sayang juga untuk hanun..

  2. salam kenal mbak puti
    kebetulan saya juga di lampung nihh
    dan kayaknya kita satu angkatan ojt di perusahaan yang sama deh
    soalnya kayak pernah denger namanya
    hihihihiiii

  3. Eh, eh, eh,…Aditya dr Lampung juga ya? Wah, senangnya. Mba Puti kok aku gak diajakin main bareng? #marah ah;-)

  4. Kok aku gak ikutan diajak?????? Kan kita deketan…kan kita tetanggaan…iya kan?? iya kan???:mrgreen:

  5. salam kenal bunda syauqi… aku link ya🙂

  6. Pipit evita

    Salam kenal bunda oi..sy suka banget baca pengalaman2nya,gaya bahasanya itu loh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s